Selamat Idulfitri 1442 Hijriah, selamat merayakan hari kemenangan, kembali menjadi insan yang fitri. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah mempertemukan kita kembali pada Ramadan tahun depan. Insyaallah!***

SERANTAU UTAMA

Didiet Djunaidi, Direktur Kajian Publik Intrapolnas. (Foto: Dok Ist)

Anggaran Alutsista: Pertahanan Keamanan Atau Menga...

Menparekraf beri keterangan pers usai Ratas Persiapan FIBA Asia Cup 2021 dan World Superbike 2021 Indonesia Grand Prix, Rabu (02/06/2021), di Jakarta. (Foto: Humasy Setkab/Agung)

Sandiaga: World Superbike 2021 Gunakan Sistem Gele...

Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama RI (Foto: Humasy Kemenag)

Menag: Masih Pandemi, Pemerintah Tidak Berangkatka...

Pemerintah melalui PLN diingatkan DPR, subsidi listrik seharusnya diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu sehingga tepat sasaran. (Foto: Dok Int)

Carut Marut Subsidi Listrik, BAKN DPR Ingatkan Sub...

Harga Bahan Olahan Karet Rakyat (Bokar) tingkat petani dan beberapa Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar (UPPB) pada pekan keempat Mei 2021, masih memuaskan. (Foto: Ilustrasi MCR)

Harga Karet Tingkat Pabrik di Riau Naik, Ini dafta...

Usai dilantik Gubri, kemarin, Bupati dan Wakil Bupati Kuansing tancap gas kembali ke kampung halamannya untuk memprioritaskan infrastruktur jalan. (Foto: Don MCR)

Usai Dilantik, ASA Prioritaskan Pembangunan Jalan ...

Firdaus, Walikota Pekanbaru. (Foto: Dok MCR)

Terapkan PPKM Pemkot Pekanbaru Terbitkan Surat Eda...

Kapolres Lebak turun langsung memimpin pembersihan akibat longsor dan pengaturan pola kegiatan bersama Kodim, BPBD, PUPR dan warga masyarakat. (Foto: Dok Bidhumasy)

Kapolres Lebak Terjun Langsung Evakuasi Material L...

IKLAN LAYANAN

“Kegiatan pada Milad Emas LAMR kali ini berbeda dengan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya karena di tahun 2020 ini dilaksanakan secara virtual mengingat wabah pandemi Virus Korona (Covid-19),” kata Ketua Panitia Pelaksana Milad Emas LAMR Datuk Taufik Ikram Jamil, usai mengikuti rapat persiapan peringatan Milad Emas LAMR, di Balai Adat Melayu Riau, Kamis (4/5/2020).


iklan gambar

GALERI

smandel1
smandel2
smandel3

Foto: Dok SMANDEL

 

BANTUAN SOSIAL COVID-19

KELUARGA BESAR SMAN 8 PEKANBARU

 

SEMANGAT kebersamaan dan peduli berbagi di Bulan Suci Ramadan kembali dilaksanakan oleh Keluarga Besar SMAN 8 Pekanbaru, Rabu (13/05/2020).

Di bulan yang penuh berkah, maghfirah dan dijauhkan dari api neraka serta dalam suasana dihimpit musibah Korona (Covid-19) ini, Keluarga Besar SMAN 8 Pekanbaru yang terdiri pihak sekolah dan orangtua siswa bahu-membahu berbagi dengan siswa dari keluarga kurang mampu dan masyarakat yang memerlukan di lingkungan sekolah.

Dari infaq/sedekah dan donasi yang terkumpul diwujudkan dalam bentuk 200 paket bingkisan untuk memasuki Idulfitri 1441 Hijriah.

Penyerahan Bansos Covid-19 ini secara simbolis dilakukan Kepala SMAN 8 Pekanbaru  H Tavip Tria Candra SPd MM bersama para pimpinan sekolah dan dengan Minibus SMAN 8 Pekanbaru, Bansos diantarkan kepada para pihak yang berhak menerimanya. (ABBS)***





SERANTAU NEGERI

VIDEO