Keluarga Besar serantauriau.news mengucapkan tahniah atas pengambilan sumpah dan pelantikan H Wan Thamrin Hasyim sebagai Gubernur Riau definitif oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (10/12/2018). Semoga sukses memangku amanah masyarakat di Bumi Melayu Riau. Patah Tumbuh Hilang Berganti, Takkan Melayu Hilang di Bumi. ***

 

SERANTAU UTAMA

Penyerahan zakat dilakukan saat acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten, Kamis pagi (13/12/2018). (Foto: Bidmad Polda Banten)

Kapolda Banten Realisasikan Zakat Pendapatan Anggota

Korban yang hanyut terbawa arus Sungai Kampar di Wilayah Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar, ditemukan warga mengapung di permukaan sungai, Kamis (13/11) pukul 10.00 WIB. (Foto: Hms Polres Kampar)

Jasad Pemancing Ngapung di Sungai Kampar 10 Km dari Desanya

DIPA yang diterima Provinsi Riau sebesar Rp26,9 triliun lebih diserahkan Presiden Jokowi kepada Gubri Wan Thamrin Hasyim. Angka ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelum hanya Rp21,918 triliun. (Foto: MCR)

Presiden Serahkan DIPA Riau Sebesar RpRp26,9 Triliun Kepada Gubri Wan Thamrin

Jembatan Padang Kalu di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman yang putus diterjang banjir Senin malam (10/12/2018). (Foto: IST)

Putus Diterjang Banjir, Presiden: Jembatan Padang-Bukittinggi Dibangun Maret 2019

Anggota Pansus RUU tentang Daerah Kepulauan DPR RI Michael Wattimena di sela-sela Kunjungan Kerja Pansus Daerah Kepulauan ke Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (11/12/2018). (Foto : Devi/Man)

Kebijakan Belum Berpihak pada Wilayah Kepulauan/ Sulawesi Utara

Tiga anggota jaringan pembobol mesin ATM yang memiliki area operasi lintas daerah di Pulau Jawa ini, diamankan aparat keamanan. Sedangkan tiga lainnya masih diburu petugas kepolisian yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung dan Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Chandra Babega. (Foto: BidHum Polda Banten)

Sindikat Bobol ATM Lintas Daerah di Pulau Jawa Sempat Kabur, Ditembak Aparat di Kaki

Penyerahan bantuan dilaksanakan Sekda kepada sejumlah camat di Kantor Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kuansing, pada Selasa (11/12/2018).(Foto: Hms Pemkab Kuansing)

Diserahkan, Beras 30 Ton dan Benih Padi Bantuan Banjir

Walid (27), warga Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar yang semula memancing ikan bersama temannya, Wahyu (30) dan Yadi (30), sesama warga Desa Koto Tibun, tiba-tiba tertarik mandi-mandi di sungai. (Foto: Hms Polres Kampar)

Mandi-mandi di Sungai Kampar, Pemancing Hilang Tenggelam Belum Ditemukan

IKLAN LAYANAN

Bergegaslah, rebut momentum akhir tahun!


GALERI

studion 1
studion 2
studion 3

Foto: Istimewa

 

      MERIAH, LAGA AMAL PEDULI LOMBOK-PALU-SIGI-DONGGALA DI STADION UTAMA RIAU

KEPEDULIAN Riau atas bencana gempa dan tsunami di Lombok-Palu-Sigi-Donggala telah mempertemukan Tim Nasional All Star melawan PSPS All Star dalam Laga Amal di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, pada Ahad (21/10/2018).

Kapten Timnas All Star Bima Sakti yang menginisiasi kegiatan ini juga sangat mengapresiasi masyarakat Riau yang menonton sangat antusias dan ramai memadati Main Stadium Termegah yang dibangun secara multiyear oleh Gubernur Rusli Zainal dan rampung pada 2012 itu.

Menurut Kadispora Provinsi Riau H Doni Aprialdi SH, Iven Laga Amal ini bertujuan menggalang dana untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok-Palu-Sigi-Donggala. 

Walhasil, laga amal ini dimenangkan oleh Timnas All Star dengan skor 2 - 0. Kedua gol Timnas tersebut diborong oleh Bambang Pamungkas pada menit 23 dan 50.

Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim melalui Asisten I H Achmad Syah Harrofie SH MH dan Kadispora H Doni Aprialdi SH menyaksikan secara seksama jalannya laga amal di stadion utama kebanggaan masyarakat Riau itu. 

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT pun memimpin sumbangan Rp10 juta. "Sumbangan masyarakat Riau pencinta sepakbola akan disalurkan pada daerah terdampak gempa dan tsunami," ungkap Doni Aprialdi meyakinkan.***





VIDEO