Visi Riau 2020: Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis di Asia Tenggara pada tahun 2020***

SERANTAU UTAMA

Destinasi wisata sejarah yang menjadi andalan Provinsi Riau yakni, Istana Siak Sri Indrapura atau Istana Asserayah Hasyimiah di Kabupaten Siak. Dan Gubernur Riau H Syamsuar (kanan) didampingi istri Hj Misnarni ketika berkunjung ke Pantai Solop Pulau Cawan Kabupaten Indragiri Hilir. (Foto Dispar Riau)

DINAMIKA SEKTOR PARIWISATA PROVINSI RIAU...

Hingga Senin siang personel Polsek masih menunggu alat berat dari Dinas PUPR Provinsi Riau, untuk menyingkirkan tanah dan lumpur yang masih menumpuk di badan jalan. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Longsor Akibat Hujan Lebat di Km 83 Lintas Riau-Su...

Edward Sanger, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau. (Foto: Dok MCR)

Riau Bakal Dilanda 7 Bulan Musim Kemarau, Ini Upay...

Ketua Dekranasda Siak Rasidah terlihat berbincang dengan Tatik warga Bungaraya yang hidup sebatang kara. (Foto: Dok MCR)

Sebatang Kara di Usia Senja, Tatik Diusulkan Dapat...

Satgas PETI telah melakukan penyelidikan dan investigasi, berupa olah TKP,  mengamankan barang bukti, memasang garis polisi dan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi. (Foto: Dok Bidhumady)

Banjir Bandang Lebak, Satgas PETI Polda Banten Per...

Dave Akbarshah Fikarno, Anggota Komisi I DPR RI. (Foto: Jaka/Man)

Perlu Kejelasan Kerja Sama Kelola Natuna...

Ratna Juwitasari, Anggota Komisi VII DPR RI. (Foto: Geraldi/Man)

Masuknya Kapal Asing Ke Natuna Akibat Indonesia Ku...

Korem 031/WB melaporkan sampai dengan 13 Januari sudah sekitar 60 hektar lahan terbakar dengan 51 hektar sudah padam dan sisanya masih proses pendinginan. (Foto: Hmsy BNPB)

Kebakaran Hutan dan Lahan di Riau...

IKLAN LAYANAN

Keinginan Riau menjadikan Stadion Utama sebagai salah satu venue perhelatan Piala Dunia U-20 pada 2021 mendapat dukungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali.

iklan gambar
iklan gambar

GALERI

Kapolda1
Kapolda2
kapolda3

(Foto: Dok Hmsy Polres Kampar)

TERKESAN KISAH VIRAL ANGGOTANYA, KAPOLDA RIAU TINJAU SD MARJINAL DI PEDALAMAN KAMPAR

KAPOLDA RIAU Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK SH MSi, akhir Oktober 2019, tinjau SDN 010 di kawasan terisolir, Dusun Sialang Harapan, Desa Batusasak, Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Sunarto SIK, tiba di daerah terpencil pedalaman Kampar ini, sekira pukul 10.45 WIB menggunakan helikopter.

Kapolda sengaja datang jauh-jauh untuk bertemu langsung dengan murid-murid dan guru di SDN 010 Batusasak, karena terkesan kisah viral di media sosial.

Anggota Polda Riau Bripka Rolan Manurung, diberitakan membantu pembangunan ruang kelas sekolah dengan segala keterbatasannya hingga murid-murid dapat belajar layak.

Kapolda pun menyempatkan waktu mengajar Matematika kepada murid SDN 010 Batusasak dan juga mendengarkan puisi yang salah satu murid sekolah ini. (NSA)





SERANTAU NEGERI

VIDEO