Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat melaksanakan rukun Islam kelima kepada Jamaah Calon Haji (JCH) Indonesia musim haji1440 Hijriah. Selamat memenuhi panggilan Allah SWT dan Ibrahim AS, senoga dilancarkan semua rangkaian ibadah, tetap sehat dan mendapatkan haji mabrur dan mabrurah. Aamiin Yra.***

SERANTAU UTAMA

Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (Ketum MKA) LAMR Datuk Seri H Al azhar bersama Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar, ketika menyampaikan pernyataan sikap tentang penyelesaian kebun ilegal yang harus diserahkan kepada masyarakat Riau, Senin (21/7/2019). (Foto: Ist)

LAMR Desak Penyelesaian Kebun Ilegal Berpihak Kepa...

Award level nasional ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi dan Dewan Komisaris Taufiqurrahman beserta Pemimpin Desk Service Quality Rina Mutia Zuhra. Turut hadir pada acara tersebut Pemimpin Desk Corsec Winovri serta staff Desk Service Quality Vitri Anggraini. (Foto: Dok BRK)

Bank Riau Kepri Raih Banking Service Excellence Aw...

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi membuka seminar internasional tentang zakat. (Foto: Fitri Burhan)

Riau Akan Kembangkan "Wisata Halal" Terinspirasi T...

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi membuka seminar internasional tentang zakat. (Foto: Fitri Burhan)

Gubri Minta Maksimalkan Zakat Bantu Yang Memerluka...

Nota kesepahaman antara kedua belah pihak ditandatangani oleh Direktur Kredit & Syariah Bank Riau Kepri Tengkoe Irawan dengan Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Riau  Masrul Kasmy. (Foto: Dok BRK)

Bank Riau Kepri MoU Setoran Wakaf Bersama Badan Wa...

Wabup Rohil Drs Jamiludin membuka sepeda santai, Ahad pagi (16/6/2019). Kegiatan ini merupakan iven pembuka Festival Bakar Tongkang. (Foto: Wildani) 

Sepeda Santai Awali Festival Bakar Tongkang...

Silaturahmi Apkasindo ke kediaman Gubri menyampaikan empat hal yang menjadi permasalahan petani kelapa sawit di Riau. (Foto: MCR)

Apkasindo Silaturahmi Dengan Gubernur Riau...

Gubri Syamsuar pada acara puncak Perayaan Waisak tingkat Nasional di Candi Muara Takus, Kampar, (25/5/2019). (Foto: Ist)

Gubri Geram Karena Listrik Padam Hingga Puncak Wai...

IKLAN LAYANAN

Festival Pacu Jalur Tradisional Kuansing 21-24 Agustus 2019 telah diawali dengan Pacu Jalur di tingkat Rayon I di Tepian Lubuk Sobau, Ajang Uji Coba di Tepian Teluk Bayur Gunung Toar dan Rayon II Tupian Rajo Pangean serta dilanjutkan Rayon III dan Rayon IV. Jalur yang memasuki pancang finish harus merapat ke tribun dewan hakim. Dan sebagai wujud silaturahim dengan anak pacu dari tribun utama dilemparkan buah-buahan dan rokok serta minuman.
(Foto: Wdd/Ist)


GALERI

Gubri 1
Gubri 2a
Gubri 3

Foto: Dok SRN

LANGKAH PANJA 9 DISAMBUT GUBRI

USAI menjalin tali tigo sapilin antara FKPMR-MUI Riau-LAM Riau, Panitia Kerja (Panja) 9 , Jumat siang (19/7/2019) melakukan audiensi dengan Gubernur Riau Syamsuar didamping Ayahnda HM Azaly Djohan SH dan sejumlah tokoh masyarakat Riau.

Koordinator Panja 9 Abu Bakar Siddik menyampaikan latar belakang terbentuknya Panja 9 yang bernaung di bawah payung Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR). 

Sejumlah generasi muda dari berbagai kalangan, seperti akademisi, pemangku adat dan politisi berhimpun dalam Panja 9 ini untuk membulatkan tekad merumuskan bagaimana Riau yang telah menyumbangkan segala-galanya kepada kepentingan negara ini memiliki posisi tawar dalam kepemimpinan nasional.

Gubri Syamsuar amat menyambut baik prakarsa Panja 9, yang diharapkan akan memberikan kemaslahatan bagi kemajuan Provinsi Riau ke depan. Apalagi negeri ini tak cuma kaya sumber daya alam, bahasa dan budayanya pun telah dipersembahkan untuk kepentingan nasional.

Dinyatakan, dengan kepemimpinan Pak Presiden sekarang, yang amat peduli dan tegas memperhatikan persoalan di Riau, Gubri sangat optimis bahwa aspirasi masyarakat Riau akan terakomodir pada level nasional, tidak saja di kabinet dan kelembagaan tingkat pusat tapi juga di sejumlah eselon I kementerian, BUMN bahkan Dubes dan Konsul. (ABBS)





SERANTAU NEGERI

VIDEO