Media Online serantauriau.news menyampaikan tahniah kepada Bank Riau Kepri yang telah menapak usia ke-53, 1 April 2019. Semoga tetap berjaya sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Riau, dalam menumbuhkembangkan usaha. Dengan tiga layar terkembang, surut sejengkal pun kita berpantang! ***

 



SERANTAU UTAMA

Kapolda Banten diwakili Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Drs A Roemtaat memimpin apel pagi di lapangan utama Mapolda Banten, Selasa (16/4/2019) pukul 07.00 WIB. (Foto: BidHum)

Kapolda Banten Siagakan Brimob dan Bataliyon TNI P...

Kabid Humas ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa pagi (16/4/2019) pukul 08.00 WIB menyebutkan bahwa dalam pemungutan suara masyarakat diberikan batas waktu untuk hadir dan mendaftarkan diri di TPS paling lama pukul 13.00 WIB. (Foto: BidHum)

Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat Gunakan...

Sebelum pemberangkatan logistik Pemilu ini, Bupati Kampar bersama Forkopimda meninjau Gudang Logistik KPU dan mencek kondisi gudang serta material logistik Pemilu yang akan didistribusikan. (Foto: Hms Polres Kampar)

Bupati Kampar Bersama Forkopimda Lepas Pendistribu...

Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Riau dipimpin dr Arwan MSkedFor SpFM, menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik. (Foto: Hms Polres Kampar)

Bocah 12 Tahun Tewas Kesetrum di Rumah Kosong Peru...

Pemindahan pedagang akan dilaksanakan Pemkab sebelum bulan Ramadan, namun pihak pedagang bermohon agar pemindahan pedagang itu dilaksanakan pasca Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Ist)

Pedagang Minta Pindah ke Pasar Tradisional Usai Le...

Prosesi penobatan gelar kehormatan Datuk Palimo Sutan Dirajo kepada Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM, oleh Tokoh Adat sekaligus Ketua Lembaga Adat Kampar H Sartuni Datuk Paduko Majo. (Foto: Hms Polres Kampar)

Kapolda Riau Dapat Gelar Kehormatan Datuk Palimo S...

Wapres saat resmikan Rusun Mahasiswa UMM. (Foto: Kementerian PUPR)

Cegah Kumuh di Kawasan Kampus, Wapres Resmikan Rus...

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH bersama Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara mendatangi lokasi tersebut, menjumpai masyarakat Koto Aman. (Foto: Hms Polres Kampar)

Kapolres Kampar Temui Demonstran Warga Desa Koto A...

IKLAN LAYANAN

Kondisi Jalan Soekarno-Hatta  dekat SPBU Damai Langgeng ini sedang rusak parah, berlobang besar di sejumlah titik dan digenangi air yang sudah berlangsung lama. Keadaan ini sangat mengganggu kenyamanan berlalu lintas dan penyebab kemacetan di ruas jalan nasional tersebut. (Foto: ABBS)


GALERI

ulu kasok 1
sungai pinang kampar
wisata gogren kampar

(Foto: Dok SRN)

DESTINASI WISATA DI KABUPATEN KAMPAR, PESONA ALAM NAN AMAT MEMUKAU

HINGAR-BINGAR kehidupan masyarakat Kota Pekanbaru sebagai Ibukota Provinsi Riau - bahkan "Ibukota Sumatera" - ternyata belum ditopang oleh kondisi alam bagi jutaan warganya untuk rileks atau berpiknik, ketika hari liburan pendek.

Peluang inilah yang sepertinya hendak ditangkap oleh Pemerintah Kabupaten Kampar - sebagai hinterline atau kawasan penunjang Kota Pekanbaru yang berpenduduk jutaan jiwa itu.

Target yang dipancang oleh Bupati Kampar Alm Azis Zaenal adalah bagaimana membenahi dan merawat sejumlah objek wisata menjadi Destinasi Wisata, seperti Kawasan Danau PLTA Kotopanjang di Ulu Kasok dan Puncak Kompe atau kawasan Candi Muara Takus.

Ada juga destinasi terdekat di perbatasan Kota Pekanbaru-Kampar, tepatnya di Sungaipinang, Kecamatan Tambang yaitu Kawasan Wisata Nadin dengan Rumah-Terbalik-nya atau Wisata Go green dengan Menara Eiffel -Kampar, dan sebagainya. (ABBS)





SERANTAU NEGERI

VIDEO