Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

Terekam Kamera Pengintai di Kantor Kemenag Siak, Dua Pria Curi Beat Pendaftar Haji

Dua pelaku pencurian honda Beat beraksi sangan cepat sebagaimana terpantau oleh kamera pengintai di Kantor Kemenag Siak. (Foto: Fauzi Noprion)

Dua pelaku pencurian honda Beat beraksi sangan cepat sebagaimana terpantau oleh kamera pengintai di Kantor Kemenag Siak. (Foto: Fauzi Noprion)

Fauzi Noprion

Selasa, 20 Maret 2018

Siak - serantauriau.news - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera pengintai (CCTv) di kantor Kementerian Agama Siak, Senin (19/3/2018) pukul 10.00 WIB.

Dua pria beraksi curi motor di parkiran. Dari CCTv terlihat bahwa mula-mula seorang pria baru turun dari boncengan motor temannya, lalu pura-pura duduk di motor Honda Beat incarannya. Lelaki memakai kemeja putih dan pakai helm ini seolah-olah istirahat di atas motor incaran. Begitu keadaan terkendali, menurut penjahat jalanan ini, motor langsung dibawa kabur. 

Sementara itu, temannya yang menunggu di motor satu lagi, juga ikut kabur.

Beraksi memakai kunci T, lelaki yang mukanya tertutup helm itu tampak mulus melakukan aksinya. Tidak butuh waktu lama, motor lesap di tangannya. Tinggal sang pemilik merana karena tunggangannya hilang disambar maling.

Dari informasi di kepolisian, pemilik motor merupakan pendaftar jemaah haji di kantor Kementerian Agama Siak. Sialnya, baru setengah jam mengurus pendaftaran haji, motor miliknya hilang di parkiran. 

Tak terima kendaraannya diambil penjahat jalanan, sang pemilik langsung melapor ke Polsek Siak. (FZN)