Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

Dua Usulan Nama Direksi BRK Diterima Pemprov

Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau Darusman. (Foto: Ayu Kurniasih)

Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau Darusman. (Foto: Ayu Kurniasih)

Ayu Kurniasih

Rabu, 11 April 2018

Pekanbaru - serantauriau.news - Pemprov Riau sudah usulkan 2 nama untuk mengisi kekosongan 2 jabatan direktur di Bank Riau Kepri (BRK). Diharapkan, Direksi yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mugkin.


Hal ini disampaikan langsung oleh Asisten II Setdaprov Riau, Masperi membenarkan 2 nama itu sudah dikirim ke BRK untuk dilakukan fit and propertes. Kedua jabatan direksi yang kosong itu, yakni jabatan Direktur Dana dan Jasa serta Direktur Kredit dan Syariah.

"Kami sudah ajukan 2 nama itu. Memang pemegang saham yang ajukan. Kami sudah sampaikan ke komisarisnya. Nanti akan dilakukan fit and propertes," kata Masperi, Selasa (10/4/2018).

Dia menambahkan, setelah proses itu selesai maka nama-nama itu akan dikirim ke OJK untuk selanjutnya dilakukan tes kembali.

Masperi menjelaskan pemegang saham punya hak untuk mengajukan calon untuk mengisi kekosongan jabatan itu. "Soal siapa yang lolos nanti tergantung hasil teslah," katanya.

Menurut informasi, dari Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, kedua nama itu yakni Yuharman dan Andi Mulya.

"Maaf hanya itu yang bisa saya informasikan," kata Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Darusman. (AYU