serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Selasa, Bupati Kuansing Lantik Sekda Definitif DR Dianto Mampanini

DR Dianto Mampanini, Sekda Kuansing yang akan dilantik Bupati Mursini. (Foto: Ist)

DR Dianto Mampanini, Sekda Kuansing yang akan dilantik Bupati Mursini. (Foto: Ist)

Irwan S Benai

Senin, 16 April 2018

Telukkuantan - serantauriau.news - Menurut rencana besok, Selasa (17/4/2018) Kuansing akan memiliki Sekda definitif. Adalah DR Dianto Mampanini yang akan menjadi pemangku jabatan tertinggi ASN di Kuansing.

Prosesi pelantikan direncanakan dilaksanakan di Balai Rumah Dinas Bupati Kuansing, Kelurahan Sei Jering Telukkuantan.

Pelantikan itu akan dihadiri 500 tamu undangan dari berbagai kalangan. Hal ini dibenarkan Kabag Pemerintahan, Kabupaten Kuansing, Yilizar saat ditanya wartawan, Senin (16/4/2018).

Di antara undangan yang diharapkan hadir pada pelantikan tersebut seperti Forkompimda, DPRD, Kepala OPD, Camat se-Kuansing ditambah lima tokoh masayarkat perkecamatan dan pimpinan organisasi massa.

"Sebagian sudah sampai kepada yang bersangkutan, sebagian sedang berjalan. Tapi sudah bergerak semua. Pelantikannya akan dilakukan Bupati karena merupakan kewenangannya. Sesuai Jadwal yang ada di undangan pelantikan akan dilaksanakan pukul 13.00 besok siang," jelas Yulizar

Sebagaiamana diketahui bahwa Dianto Mampanini ini merupakan putra Pangean. Dianto sebelumnya bertugas di Kabupaten Inderagiri Hilir. Jabatan terakhir negeri hamparan kelapa dunia itu adalah Kadis Perindustrian dan Perdagangan.(ISB)