serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Niat Mendahului, HD Tergilas Truk Tronton

Polisi memastikan lokasi korban yang terlindas truk tonton hingga tewas di tempat dengan keadaan mengenaskan. (Foto: Dok Hms Polres Kuansing)

Polisi memastikan lokasi korban yang terlindas truk tonton hingga tewas di tempat dengan keadaan mengenaskan. (Foto: Dok Hms Polres Kuansing)

Irwan S Benai

Selasa, 17 April 2018

Benai - serantauriau.news - Untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak. Begitulah nasib naas yang dialami oleh HD (19th) yang meninggal dunia tergilas mobil Truk Tronton bernomor polisi BM 8128 KU yang dikemudikan oleh NE (39th) Selasa (17/4/2018) di Pertigaan Jalan Kantor Camat Benai, Desa Benai Kecil.

Niat hati HD bersama AS (20th) yang mengalami cidera ringan asal Kampung Baru Cerenti mengurus KTP ke Disdukcapil Teluk Kuantan, tapi ternyata harus menghembuskan nafas terakhirnya. 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kuansing melalui Ka Humas Polres AKP Lumban Toruan bersama Kasat Lantas AKP Yohanes Basri, S.Pi dan Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan kepada media (17/4/2018).

"Benar, bahwa sepeda Motor beat Tanpa Nomor Polisi warna biru putih yang dikendarai korban hendak mendahului mobil truck tronton, namun karena ada lobang, motor korban terjatuh ke arah kiri dan saat tersebut, pengendara sepeda motor terlindas oleh mobil truck tronton tersebut," ujar Lumban.

Saat ini Kecelakaan tersebut ditangani oleh unit laka lantas Polres Kuansing.

Asiswandi (29th) Benai Kecil yang berada di dekat lokasi terkejut akan kejadian tersebut. "Memang di sini (TKP, red), ada lobang namun tidak terlihat karena tergenang air, mudah-mudahan jalan di sini bisa diperbaiki atau dibuat parit, sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi kembali" harap andi.(ISB/RLS)