Selamat Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriyah./ 24 Mei 2020 Masehi. Selamat merayakan hari kemenangan dan kembali kepada insan yang fitri, hasil tempaan bulan suci Ramadan. Minal Aidin Walfaizin, Maaf Lahir dan Batin.***

Kasat Reskrim Laporkan Supir Taksi Atas Kehilangan I-Phone 7 Anaknya

Merasa dibohongi supir taksi, Kasatreskrim membuat laporan kepada polisi. (Foto: Dok Polresta Pekanbaru)

Merasa dibohongi supir taksi, Kasatreskrim membuat laporan kepada polisi. (Foto: Dok Polresta Pekanbaru)

Fitri Burhan

Ahad, 22 April 2018

Pekanbaru - serantauriau.news - Bukan hanya masyarakat biasa yang membuat laporan ke polisi. Bahkan seorang Kasat Reskrim juga perlu membuat laporan atas kejahatan yang dialami diri sendiri maupun keluarga.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (21/4/2018) pukul 19.00 WIB. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SH SIK membuat laporan atas kehilangan Hp merek I-Phone 7 milik anaknya. Diduga Hp tersebut tertinggal di dalam taksi BB yang ditumpangi anaknya, Ica. Saat itu Ica baru pulang dari Bimbel Kumon di Jalan Kapling Pekanbaru, menggunakan taksi BB menuju ke SDN 38 Pekanbaru, pada Jumat (20/4/2018) pukul 11.30 WIB. 

Setelah turun, tiba di SD Jalan Pontianak tersebut, barulah si anak menyadari bahwa Hp miliknya tertinggal di dalam taksi yang ditumpangi. Mengetahui hal tersebut, sang ayah menghubungi supir taksi yang mengantar anaknya ini. Untuk menanyakan Hp yang tertinggal di dalam taksi. Namun supir tersebut menyatakan tidak menemukan Hp di dalam taksinya.

Curiga bahwa supir taksi berbohong, Kasat langsung membuat laporan agar petugas Polresta memproses hukum kejadian ini.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, Ahad (22/4/2018) membenarkan laporan yang ia buat. (FB)