Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat melaksanakan rukun Islam kelima kepada Jamaah Calon Haji (JCH) Indonesia musim haji1440 Hijriah. Selamat memenuhi panggilan Allah SWT dan Ibrahim AS, senoga dilancarkan semua rangkaian ibadah, tetap sehat dan mendapatkan haji mabrur dan mabrurah. Aamiin Yra.***

Penerima Beasiswa Secepatnya Mendaftar Ulang

Penerima beasiswa wajib mendaftar ulang.

Penerima beasiswa wajib mendaftar ulang.

Wildani

Jumat, 22 Desember 2017

Bagansiapi-api - serantauriau.news - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir telah mengumumkan nama-nama mahasiswa penerima beasiswa dari keluarga kurang mampu.

Direncanakan dana bantuan pendidikan tersebut akan ditransfer secepatnya oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Rohil ke masing-masing rekening mahasiswa. 

Dari hasil pengumuman, total mahasiswa kurang mampu yang sebanyak 2.803 orang. Dengan rincian untuk jenjang D3 sebanyak 197 orang masing-masing mendapatkan bantuan Rp 1.900.000 dan jenjang S1 sebanyak 2606 orang sebesar Rp 2.350.000.

Untuk selanjutnya, Pemkab Rohil juga telah membuat pengumuman agar mahasiswa yang namanya terdaftar dapat melakukan pendaftaran ulang kepada panitia bantuan beasiswa pada tanggal 21 sampai 23 di Kantor Bupati.

Adapun persyaratan yang harus dibawa adalah buku tabungan asli penerima bantuan, KTP, KK asli, KTM asli serta fotokopinya.(WIL)