Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Ramadan 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita mendapat rahmat dan ampunan serta amal ibadah kita dilipatgandakan dan diterima Allah SWT. Aamiin Yra.***

Polresta Pekanbaru Raih Lagi Penghargaan WBK

Kapolri Jenderal Pol M Tito K kembali menyerahkan Penghargaan WBK kepada Kapolresta Pekanbaru dan yang lainnya di Gedung PTIK Jakarta. (Foto: Humas Resta Pku)

Kapolri Jenderal Pol M Tito K kembali menyerahkan Penghargaan WBK kepada Kapolresta Pekanbaru dan yang lainnya di Gedung PTIK Jakarta. (Foto: Humas Resta Pku)

Khairunnisa

Kamis, 03 Mei 2018

Jakarta - serantauriau.news - Polresta Pekanbaru Kembali Raih Penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kapolri, di Gedung PTIK Jakarta  Kamis (3/5/2018) .

Rabu 2 Mei 2018 Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH berangkat ke Jakarta untuk menghadiri APEL KASAT WIL 2018 di Jakarta melalui bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru .

APEL KASAT WIL 2018 dilaksanakan di Gedung PTIK Jakarta yang dihadiri Kapolri Jenderal Pol M Tito K dan Wakapolri Bapak Komjen Pol Syafrudin yang diikuti oleh Kapolda dan Kapolresta/Kapolres seluruh Indonesia .

Dalam kegiatan APEL KASAT WIL tersebut dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada beberapa Polda dan Polresta/Polres yang berprestasi dan berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolri.

Sebagaimana diketahui, Polresta Pekanbaru di bawah kepemimpinan Kombes Pol Susanto SIK SH MH mendapatkan penghargaan sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polri dari Kapolri.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan Kamis  3 Mei 2018 pkl 08.30 WIB di Gedung PTIK Jakarta yang diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol M Tito K kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH.

Dari Jakarta Kapolresta melalui pesan singkat (WA) mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polresta Pekanbaru yang telah bekerja keras secara bersama-sama melaksanakan tugas dan melayani masyarakat secara tulus hati hingga Polresta Pekanbaru bisa meraih kembali prestasi Wilayah Bebas Korupsi dari Kapolri.(NSA/RLS)