serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Sekwan Apresiasi Disambangi Dispersip Riau

Kearsipan di Sekretariat DPRD Kuansing selama ini diakui Sekwan Mastur kurang tertata karena minimnya SDM di bidang kearsipan. (Foto: Dok Dipersip Kuansing)

Kearsipan di Sekretariat DPRD Kuansing selama ini diakui Sekwan Mastur kurang tertata karena minimnya SDM di bidang kearsipan. (Foto: Dok Dipersip Kuansing)

Irwan S Benai

Senin, 07 Mei 2018

Telukkuantan - serantauriau.news -  Sekretaris DPRD Kuansing Mastur beserta jajaran mengaku sangat mengapresiasi kehadiran Dispersip Riau dan Kuansing, dalam rangka sosialisasi pengelolaan kearsipan di Kuansing.

Hal itu ditegaskan Mastur, saat memberikan sambutan pada acara yang berlangsung Senin (7/5/2018) di salah satu ruangan di sekretariat DPRD Kuansing.

Dikatakan Mastur, selama ini sudah dilakukan berbagai upaya untuk pembenahan kearsipan dan perpustakaan. Hanya saja keterbatasan personel dan kemampuan SDM Kearsipan yang minim, membuat persoalan kearsipan belum berjalan secara optimal. Oleh sebab itu, dengan adanya sosialisasi dan pencerahan dari Arsiparis Riau yang difasilitasi oleh Dispersip Kuansing, pihaknya menyambut baik.

"Saya minta jajaran Sekretariat DPRD Kuansing bisa mengikuti acara ini dengan baik. Agar arsip yang begitu banyak di DPRD, bisa dikelola dengan baik," tegas Mastur.

Sementara itu, Kepala Dispersip Kuansing Drs Azhar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang telah dilakukan bersama Bupati Kuansing Drs H Mursini, beberapa waktu lalu. (ISB/RLS)