Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

Pertemuan Pemangku Kepentingan - KPA, Terjadi 203 Kasus HIV/AIDS se-Inhil

Evaluasi program penanggulangan HIV/AIDS di Inhil menjadi penting.

Evaluasi program penanggulangan HIV/AIDS di Inhil menjadi penting.

Safrizal

Sabtu, 23 Desember 2017

Tembilahan -  serantauriau.news - Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir mengelar pertemuan bersama stakeholder (pemangku kepentingan) yang ada di lingkungan di Inhil.

Pertemuan dilaksanakan untuk mengevaluasi program penanggulangan AIDS tahun anggaran 2017 di Aula Rapat Kantor Bupati Lantai 5, Jalan Akasia Tembilahan, Jumat (22/12/2017).

Pertemuan dibuka resmi Wakil Bupati H Rosman Malono yang juga Ketua Pelaksana KPA Kabupaten Inhil.

Rosman Malomo mengatakan,  sesungguhnya yang diperlukan adalah kesadaran dan komitmen bersama dalam menanggulangi HIV/Aids.

"Kami harapkan yang hadir inilah yang bisa mengambil kebijakan KPA ini. Lembaga hanya mengambil kebijakan dan tempat mengkoordinasikan pemangku kepenringan satu ke yang lainnya," kata Rosman 

Sementara itu, Sekretaris KPA Inhil H Umar Pulungan menuturkan, kinerja ini harus disosialisasikan dan bekerja sama dengan sejumlah pihak lain.

Sebab dengan begitu, maka langkah untuk menyukseskan program bisa terlaksana dengan baik.

Sebagaimana diketahui, untuk saat ini kasus HIV/AIDS per November 2017 se-Inhil telah mencapai sebanyak 203 kasus.(SRL)