Media Online serantauriau.news menyampaikan tahniah kepada Bank Riau Kepri yang telah menapak usia ke-53, 1 April 2019. Semoga tetap berjaya sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Riau, dalam menumbuhkembangkan usaha. Dengan tiga layar terkembang, surut sejengkal pun kita berpantang! ***

 

Presiden Salat Tarawih Bersama Masyarakat Kuningan

Sempena kunjungan kerja, Presiden Joko Widodo Salat Tarawih berjamaah dengan masyarakat Majalengka. (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Setpres)

Sempena kunjungan kerja, Presiden Joko Widodo Salat Tarawih berjamaah dengan masyarakat Majalengka. (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Setpres)

Adi Pradana

Jumat, 25 Mei 2018

Majalengka - serantauriau.news - Kegiatan hari pertama Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerja ke Majalengka-Kuningan, Kamis (24/5/2018), ditutup dengan salat tarawih di Masjid Agung Al-Istiqomah, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Presiden beserta rombongan tiba tidak lama sebelum azan Isya berkumandang, dan langsung melaksanakan salat tahiyatul masjid. Selesai salat Isya berjamaah, presiden yang mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam pun melaksanakan salat tarawih.

Salat tarawih dipimpin imam Ustadz Ahmad. Selesai salat tarawih yang diakhiri dengan salat witir, seluruh jamaah memanjatkan doa kamilin yang dipimpin oleh KH Drs Engkus Kusaeri.

Masyarakat sekitar tampak antusias menyambut kehadiran Presiden Jokowi. Selain memadati jalan sepanjang perjalanan masjid, juga terdengar beberapa kali sorak sorai bahagia masyarakat saat presiden memberikan kesempatan untuk berswafoto serta saat melambaikan tangan sebelum meninggalkan masjid.

Presiden beserta rombongan meninggalkan masjid pada pukul 20.39 WIB. Turut hadir bersama presiden dalam salat tarawih berjamaah ini yaitu Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Anggota Wantimpres Agum Gumelar.(APD)

 

Sumber: Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.