serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Sekdakab Kuansing Pimpin Tim Safari Ramadhan di Cerenti

Sekda Kuansing ketika mewakili bupati pada Safari Ramadan di Masjid Al Falah, Desa Sikakak, Cerenti. (Foto: Hms Setda Kuansing)

Sekda Kuansing ketika mewakili bupati pada Safari Ramadan di Masjid Al Falah, Desa Sikakak, Cerenti. (Foto: Hms Setda Kuansing)

Irwan S Benai

Jumat, 01 Juni 2018

Cerenti - serantauriau.news - Sekdakab Kuansing DR H Dianto Mampanini SE MT memimpin Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, di Masjid Al Falah Desa Sikakak Kecamatan Cerenti, Kamis malam (31/5/2018).

Meski diguyur hujan lebat, Safari Ramadan tetap berjalan. Berbondong-bondong masyarakat Desa Sikakak menyesaki masjid tempat dipusatkan kegiatan tersebut.

Sekda Kuansing Dianto Mampanini yang mewakili Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi sebelumnya memperkenalkan diri. Kecamatan Cerenti bukanlah daerah baru bagi dirinya karena salah satu warga Cerenti merupakan keluarganya dulu, semasa kecil sering berkunjung ke Cerenti.

Kemudian Sekda menyampaikan ucapan maaf Bupati Kuansing karena tak bisa hadir secara bersama-sama di tengah masyarakat Kecamatan Cerenti. Karena beliau juga menghadiri acara yang sama di Kecamatan Pucuk Rantau.

"Program Safari Ramadan Pemkab Kuansing hari ini dimulai dengan dua tim safari," tuturnya.

Bupati juga berpesan, Safari Ramadan ini selain sebagai wadah silaturahmi, juga menyampaikan program pembangunan Pemkab Kuansing untuk Kecamatan Cerenti pada tahun 2018. (ISB)