Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

Bayarlah Pajak Sebelum Cuti Idul Fitri

Indra Putra Yana, Kepala Bapenda Riau. (Foto Dok Bapenda Riau)

Indra Putra Yana, Kepala Bapenda Riau. (Foto Dok Bapenda Riau)

Ayu Kurniasih

Kamis, 07 Juni 2018

Pekanbaru - serantauriau.news - Bayarlah pajak sebelum cuti Idul Fitri. Demikian imbauan dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau.

Cuti bersama hari raya Idul Fitri terhitung tanggal 11-20 Juni 2018. Kantor Bersama Samsat diliburkan dan akan diaktifkan kembali pada 21 Juni 2018. Informasi ini disampaikan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau, Indra Putra Yana.

Sehubungan dengan cuti bersama tersebut, Pemprov Riau melalui Bapenda Riau mengimbau kepada pemilik kendaraan yang masa pajaknya jatuh tempo pada saat pelaksanaan libur dan cuti Idul Fitri agar dapat melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), sebelum libur dimulai pada Senin depan.

"Diharapkan masyarakat dapat membayar pajak PKB sebelum mulai cuti bersama lebaran, sehingga saat pembayaran nantinya tidak kena denda," katanya, Selasa (5/6/2018).

Imbauan dimaksudkan, tambah Indra, agar pada saat perayaan libur Idul Fitri, para pemilik kendaraan bermotor memiliki kelengkapan surat kendaraan berupa STNK yang telah disahkan oleh kepolisian.

"Kalau surat kendaraan hidup saya kira masyarakat akan nyaman saat mudik lebaran di luar kota. Makanya dari sekarang kita ingatkan agar masyarakat dapat membayar pajaknya sebelum libur bersama," tukasnya. (AYU)