serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Diskominfo Kuansing Tes Tenaga Teknis Non-ASN

Peserta tes non- ASN diharapkan dapat memenuhi keperluan teknis pada lima bidang di Diskominfo Kuansing. (Foto: Diskomindo Kuansing)

Peserta tes non- ASN diharapkan dapat memenuhi keperluan teknis pada lima bidang di Diskominfo Kuansing. (Foto: Diskomindo Kuansing)

Irwan S Benai

Kamis, 07 Juni 2018

Telukkuantan - serantauriau.news -Upaya percepatan terwujudnya visi pertama Pemkab Kuansing 2016 - 2021, terwujudnya tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien melalui tata kelola pemerintahan berbasis elektronik (e-governance), Diskominfo merekrut tenaga teknis non-ASN, sesuai dengan DPA Diskominfo 2018.

Lima bidang yang akan diisi oleh peserta tes adalah Web programmer, Java Programmar, Mobile Develover, UI/UX Desainer dan Database Engineer.

Pelamar sebanyak 64 orang, lulus administrasi sebanyak 54 orang. Untuk tes teori atau tes kemampuan dasar diikuti oleh 32 orang peserta dari 5 jabatan  formasi yang tersedia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadis Kominfo Ir H Samsir Alam MM di ruangan Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Rabu (6/6/2018).

Harapan jabatan formasi ini, bisa diisi oleh peserta tes sehingga nantinya bisa berkiprah untuk menjadi tenaga teknik yang diperlukan oleh Pemerintah Kuansing.

"Pelamar yang mengikuti tes kompetensi Bidang TIK berjumlah 31 orang dan 1 orang berhalangan hadir. Setelah tes kompetensi selesai, akan dilanjutkan dengan tes wawancara pada siang ini juga mulai jam 2 siang hingga selesai," ungkapnya. (ISB)