serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

H. Halim Masuk ke Politik Hanya untuk Sejahterakan Masyarakat Kuansing

Wabup H Halim yang maju ke pentas politik semata-mata ingin menyejahterakan rakyat Kuansing, menyampaikan sambutan dan foto bersama masyarakat Pulau Rengas. (Foto: Irwan S Benai)

Wabup H Halim yang maju ke pentas politik semata-mata ingin menyejahterakan rakyat Kuansing, menyampaikan sambutan dan foto bersama masyarakat Pulau Rengas. (Foto: Irwan S Benai)

Irwan S Benai

Senin, 18 Juni 2018

Pangean - serantauriau.news - H Halim, seorang pengusaha sukses yang sekarang menjadi Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi menghadiri acara Halal bi Halal masyarakat Pulau Rengas Kecamatan Pangean, Ahad Malam (17/6/2018).

Kepada masyarakat yang hadir, H Halim menyampaikan permohonan maaf atas kinerja pemerintah yang mungkin kurang memuaskan bagi masyarakat,di mana visi misi yang dulu dicanangkan oleh pasangan MH belum berjalan sebagaimana mestinya.

"Akan tetapi, kami bertekad akan membenahi semua permasalahan yg ada dan seluruh lapisan masyarat dihimbau untuk mendukung pemerintahan MH sampai akhir masa jabatan tahun 2021 mendatang," pungkas H Halim, yang kini menjabat Ketua DPC PDIP Kuantan Singingi.

Ditambahkan H Halim bahwa kehadirannya beliau di pemerintahan ini semata-mata hanyalah untuk menyejahterakan masyarakat Kuansing.

"Demi Allah saya maju ke pentas politik ini bukanlah untuk mencari kekuasaan dan kekayaan tetapi ini murni untuk menyejahterakan masyarakat kita," pungkas Wabup ini. Pada kesempatan ini H Halim menyampaikan sumbangan 10 juta rupiah untuk kegiatan tersebut.

Turut mendampingi H Halim, tokoh muda asal Kecamatan Benai Ustadz Fitra Arianto SHi yang memang selalu mendampingi H Halim dalam banyak kesempatan dan kegiatan lawatan  menyapa masyarakat. (ISB)