serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Ipmakusi Beri Saran Penumpasan PETI pada Polres Kuansing

Kunjungan silaturahim Ipmakusi Pekanbaru dengan Kapolres Kuansing, ajang tukar-pikiran dan saling memberi masukan mengatasi PETI dan sebagainya. (Foto: Ist)

Kunjungan silaturahim Ipmakusi Pekanbaru dengan Kapolres Kuansing, ajang tukar-pikiran dan saling memberi masukan mengatasi PETI dan sebagainya. (Foto: Ist)

Irwan S Benai

Ahad, 24 Juni 2018

Telukkuantan - serantauriau.news - Ikatan Pemuda Mahasiswa Kuansing (Ipmakusi) Pekanbaru mengadakan diskusi dan silahturahim bersama Polres Kuansing, berkaitan fenomena Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

Mahasiswa menyampaikan berqbagai masukan berkaitan solusi PETI, Kamis (21/6/2018).

Ipmakusi membahas beberapa poin yang dianggap perlu untuk sinergi antara mahasiswa dengan Polres Kuansing. Ketua Umum Ipmakusi Wiriyanto Aswir mengungkapkan, penumpasan PETI menjadi prioritas Polres Kuansing.

Karena itu, pemuda Kuansing mencoba bersinergi dengan Polres mengenai cara mencermati berbagai persoalan yang ada di Kuansing.

"Kami juga mengucapkan terima kasih  kepada Kapolres Kuansing yang telah menerima kunjungan Ipmakusi," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto SIK SH, usai diskusi dengan Ipmakusi menegaskan, Polres berterima kasih dan mengapresiasi kunjungan Ipmakusi ke Polres. Ia berharap Ipmakusi mampu berkiprah dalam pembangunan Kuansing. (FB)