Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Sukseskan Pilgubri, Camat Rambah Pimpin Apel Siaga

Apel siaga dimaksudkan untjk menyMakan persepsi menyuksesksn Pilgubri kata Camat Rambah seperti diungkapkan Sekretaris PPK Elfirend.

Apel siaga dimaksudkan untjk menyMakan persepsi menyuksesksn Pilgubri kata Camat Rambah seperti diungkapkan Sekretaris PPK Elfirend.

Mita

Selasa, 26 Juni 2018

Rambah - serantauriau.news - Sehari jelang Pemilihan Gubernur Riau, di kantor Camat Rambah digelar apel siaga, Selasa (26/6/2018).

Apel siaga ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan sinergitas seluruh elemen masyarakat serta penyelenggara Pemilu.

Upacara siaga di halaman kantor camat ini diikuti 112 orang. Terdiri dari Panwascam, PPK, PPS, TNI, Polri, dan Linmas.

Dalam pelaksanaan apel siaga, seluruh elemen bersatu padu untuk mensukseskan Pilgubri 2018. Terutama di tingkat Kecamatan Rambah.

"Arahan dari camat, kepada seluruh penyelenggara Pemilu agar netral, konsisten dan semangat dalam Pilgubri besok. Kita tangkap arahan dari camat sebagai masukan bagi kita dalam bekerja," ungkap Sekretaris PPK Rambah, Elfitrend.

"Masyarakat yang tidak termasuk dalam DPT, dapat datang ke TPS terdekat untuk melakukan pencoblosan dengan membawa KTP," tutup Elfitrend. (MTA)