serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Rino Harpani Resmi Ketua PPI Kuansing

Pelantikan pengurus PPI Kuansing.

Pelantikan pengurus PPI Kuansing.

Irwan S Benai

Sabtu, 30 Desember 2017

Telukkuantan - serantauriau.news--Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kuantan Singingi (PPI Kuansing) Rino Harpani SE MM, dilantik secara resmi pada Rabu (27/12/2017). 

Pelantikan ketua dan pengurus PPI Kuansing dilakukan langsung oleh Ketua PPI Provinsi Riau Tony Werdiansyah SSi, di pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim, Ketua DPRD Kuantan Singingi Andi Putra SH MH serta kepala OPD.

Sebelumnya, Rino Harpani terpilih sebagai Ketua PPI Kuansing, dalam musyawarah  anggota PPI Kabupaten Kuantan Singingi pada Juni 2017 lalu.

“Organisasi kita ini setiap tahun di seluruh Indonesia melahirkan 25.000 anak-anak pilihan menjadi Paskibra. Akan menjadi potensi yang dahsyat, yang besar apabila ada perhatian, kepedulian dari semua pemangku kebijakan di daerah,” tutur Ketua PPI Riau Tony Werdiansyah, ketika ditemui, Sabtu (30/12/2017).

Sementara itu, Ketua PPI Kuansing yang baru dilantik, Rino Harpani menyampaikan bahwa ia akan memegang amanah menjalankan organisasi, menjadi lebih baik. “Yakni sesuai AD/ART PPI dan peraturan organisasi. Kita siap beriringan, akan selalu mendukung program-program Pemkab Kuansing,” ulasnya.

Rino menambahkan, ke depan, semua pihak hendaklah bersama-sama membangun pemuda Kuansing.

“Saya minta kritikan dan masukan yang membangun dapat disampaikan kepada saya sebagai kontribusi terhadap bangsa. Kemudian saya juga akan siap melanjutkan apa yang sudah dibangun dan dilaksanakan Ketua PPI Kuansing sebelumnya,” kata Rino. (ISB)