serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Wabup Halim Support Tim Olahraga Tradisonal Kuansing Ikuti Festival Nasional di Jambi

Kontingen Kuansing foto bersama Wabup, siap memberikan hasil terbaik pada Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional di Jambi. (Foto: Hms Setda Kuansing)

Kontingen Kuansing foto bersama Wabup, siap memberikan hasil terbaik pada Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional di Jambi. (Foto: Hms Setda Kuansing)

Irwan S Benai

Kamis, 05 Juli 2018

Telukkuantan - serantauriau.news - Wabup Halim men-support Tim Olahraga Tradisional Kuansing mengikuti Festival Olahraga Tingkat Nasional di Jambi. Dukungan itu disampaikan Wabup kepada kontingen Kunsing, di ruang kerjanya, Kamis (5/7/2018).

Wabup Kuansing H Halim sengaja memberi motivasi pada Tim Olahraga Tradisional Kuansing karena telah berhasil menjuarai Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Riau. Kontingen Kabupaten Kuantan Singingi akan mewakili Provinsi Riau, pada Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional di Provinsi Jambi pada 6 s/d 9 Juli 2018.

Kabid Kepemudaan dan Olahraga Dikpora Kuansing Suherman Yusuf, SPd MM, melalui Kasi Olahraga Surya Kurniawan SH kepada Kasubbag Informasi, Media Cetak dan Elektronik juga menerangkan keikutsertaan Tim Olahraga Tradisional Kuansing ini, setelah berhasil menjadi juara beberapa waktu lalu, pada Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru.

"Insyaallah, kita Tim Olahraga Tradisional Kuansing, akan berangkat ke Provinsi Jambi untuk mewakili Riau, dalam Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional di Jambi. Karena menjuarai Festival Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Riau,  maka Tim Olahraga Tradisional Kuansing berhak mewakili Riau ke kancah nasional," ujarnya, didampingi David salah satu anggota Tim Kontingen Kuansing.

Dikatakan, ini kesempatan langka dan perdana bagi Tim Olahraga Tradisional Kuansing, untuk membuktikan diri berprestasi di level nasional melalui olahraga tradisional.

Tim Olahraga Tradisional Kuansing yang berangkat, sebanyak 17 orang, yang terdiri dari Manajer sekaligus pimpinan rombongan, serta para atlet (pemusik).

"Kita akan berusaha memberikan yang terbaik, untuk Kuansing dan Riau,. Tentu kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kuansing dan Riau," harap Surya. (ISB)