Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

PPNI Rohil Periode 2018-2023 Dilantik

Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rohil Periode 2018-2023 dilantik oleh DPW PPNI Riau, Selada (10/7/2018). (Foto: Wildani)

Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rohil Periode 2018-2023 dilantik oleh DPW PPNI Riau, Selada (10/7/2018). (Foto: Wildani)

Wildani

Rabu, 11 Juli 2018

Bagansiapiapi - serantauriau.news - Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2018-2023 dilantik, Selasa (10/7/2018) di aula Hotel Grand Bagansiapiapi.

Pengukuhan PPNI sekaligus seminar keperawatan. Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPW PPNI Riau, Achmad Yusuf hadir di pelantikan tersebut.

Achmad Yusuf mengatakan, pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Rohil dasarnya adalah menjalankan amanah dari hasil Munas yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, di Palembang. Dalam Munas, terpilihlah ketua baru, Afridah AMK SKM MKes yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PPNI Rohil.

Sementara itu, Ketua PPNI Rohil Afridah AMK SKM MKes menyatakan, selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya juga rutin melaksanakan pelatihan kepada para anggota.

"Saat ini perawat yang ada jumlahnya 658 orang. Oleh sebab itu, kita akan terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan cara memberikan pelatihan maupun seminar," paparnya.

PPNI sendiri juga sudah melaksanakan kegiatan sosial berupa sunatan massal di Kecamatan Tanah Putih, Bangko Pusako dan Kecamatan Rimba Melintang. Kegiatan tersebut dilaksanakan sempena HUT ke-4 PPNI, Maret lalu. (WIL)