Keluarga Besar serantauriau.news mengucapkan tahniah atas pengambilan sumpah dan pelantikan H Wan Thamrin Hasyim sebagai Gubernur Riau definitif oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (10/12/2018). Semoga sukses memangku amanah masyarakat di Bumi Melayu Riau. Patah Tumbuh Hilang Berganti, Takkan Melayu Hilang di Bumi. ***

 

Berpenampilan casual, Presiden Jokowi betegur sam masyarakat Kota Makassar di pusat perbelanjaan terbesar di kota tersebut. (Foto: presidenri.go.id)

Berpenampilan casual, Presiden Jokowi betegur sam masyarakat Kota Makassar di pusat perbelanjaan terbesar di kota tersebut. (Foto: presidenri.go.id)

Presiden Sempat Bermalam Panjang di Makassar



Fitri Burhan

Ahad, 29 Juli 2018

Makasar - seranrauriau.news - Di luar agenda yang telah dijadwalkan, Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Selatan menyempatkan diri menyapa masyarakat Makassar. Sabtu malam (28/7/2018). Presiden menyambangi Mal Panakkukang di Jalan Boulevard, Panakkukang, Kota Makassar, di malam panjang itu.


Tiba pukul 20.09 WITA, presiden tampil casual mengenakan kaos berwarna hijau. Suasana mal sendiri tampak padat oleh masyarakat yang menghabiskan malam Minggunya di mal terbesar di Makassar ini.

Kedatangan sang Kepala Negara ini pun semakin membuat suasana mal bertambah ramai. Seperti dilansir dari presidenri.go.id, masyarakat yang hadir langsung mengerubungi Presiden RI untuk bersalaman dan berswafoto.

Sambil berjalan presiden pun tak sungkan melayani permintaan warga tersebut, meski dikawal oleh Paspampres. Bahkan tak jarang Paspampres ini membantu mengabadikan momen ketika ada warga yang memintanya.

Setelah berkeliling, presiden meninggalkan pusat perbelanjaan pada pukul 21.45 WITA. Dirinya kemudian kembali ke hotel tempatnya bermalam untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerjanya esok hari.

Tampak hadir mendampingi presiden malam ini, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, Pj Gubernur Sulawesi Selatan Sumarsono, dan Walikota Makassar Mohammad Ramdan Pomanto. (FB)