Selamat Idulfitri 1 Syawal 1441 Hijriyah./ 24 Mei 2020 Masehi. Selamat merayakan hari kemenangan dan kembali kepada insan yang fitri, hasil tempaan bulan suci Ramadan. Minal Aidin Walfaizin, Maaf Lahir dan Batin.***

Kampar Sabet 12 Kategori Penghargaan Harganas XXV Riau

Kabupaten Kampar, kata Wabup Catur Sugeng Susanto, patut bersyukur karena meraih menjuarai 12 kategori pada Peringatan Harganas Provinsi Riau di Pelalawan. (Foto: Hms Setda Kampar)

Kabupaten Kampar, kata Wabup Catur Sugeng Susanto, patut bersyukur karena meraih menjuarai 12 kategori pada Peringatan Harganas Provinsi Riau di Pelalawan. (Foto: Hms Setda Kampar)

Adi Pradana

Kamis, 02 Agustus 2018

Pangkalankerinci - serantauriau.news - Prestasi gemilang diraih Kampar pada Peringatan Hari Keluarga Nasional XXV Tingkat Provinsi Riau di Pelalawan.

Kabupaten Kampar meraih 12 kategori pada lomba Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) perwakilan BKKBN Provinsi Riau tahun 2018.

Pemenang lomba KKBPK dibacakan oleh Ketua Panitia Harganas sekaligus TP-PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi.

Pengumuman pemenang dilakukan saat puncak peringatan Harganas XXV yang dipusatkan di Desa Kecamatan Sikijang Kabupaten Pelalawan, Kamis (2/8/2018).

Acara peringatan Harganas yang dipusatkan di Desa Lubuk Ogong Kacamatan Sei Kijang Pelalawan, dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadiscapil Provinsi Riau, Ketua TP-PKK Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi, bupati/wako se-Provinsi Riau, TP-PKK se-Riau.

Wabup Kampar Catur Sugeng Susanto SH yang mewakili Bupati Kampar ikut hadir pada acara peringatan Harganas. Ia mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian Kampar pada lomba program dari BKKBN Riau.

Dari 12 kategori yang diterima, 3 kategori perlombaan menjadi juara pertama tingkat Riau yaitu Kategori Bina Keluarga Lansia (BKL) yang diterima oleh BKL Raudhatul Jannah, Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera yang diterima okeh PPKS Nuansa Hati dan Karya tulis Kependudukan yang dimenangkan oleh Faza Raihan. Sekaligus menjadi Juara III Nasional, 5 kategori juara II dan 4 kategori juara III.

"Atas nama Pemkab Kampar kami mengucapkan selamat kepada pemenang," sebut Catur. (APD)