Salam Tahniah Hari Guru kepada para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Sesungguhnya jasa guru tak berbilang karena tak memang tak terbilang. Tanpamu aku bukan siapa-siapa. ***

Dipastikan Seru, Jalur Unggulan Benai 9 Langkah Ditantang Jalur Tuan Rumah Rayon IV

Putaran final hari terakhir Pacu Jalur Rayon IV ini dipastikan seru. (Foto: Ist)

Putaran final hari terakhir Pacu Jalur Rayon IV ini dipastikan seru. (Foto: Ist)

Irwan S Benai

Sabtu, 11 Agustus 2018

Kari - serantauriau.news - Pacu jalur Rayon IV di Tepian Dt Bandaro Lelo Budi memasuki hari ketiga dengan menyisakan 9 Jalur unggulan dengan 4 kali hilir dan 1 bay. Lagi final di hari terakhir ini dipastikan seru.

Adalah jalur unggulan 9 Langkah Putri Samudra RSUD Kuansing, Desa Banjar Benai yang menjadi satu-satunya perwakilan dari Kecamatan Benai akan menghadapi tantangan jalur andalan tuan rumah di putaran pertama yaitu Jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo Klinik Kuantan Medika, Pintu Gobang Kari pada hilir kedua.

Menanggapi hasil aduan pacu jalur Rayon IV hari ketiga putaran pertama ini, Kades Banjar Benai Mulyadi Hanapi kepada serantauriau.news Sabtu (11/8/2018) pagi di Benai mengharapkan dukungan dan doa dari Masyarakat Kecamatan Benai untuk bisa mendapatkan kemenangan.

"Mohon doa dari masyarakat Kecamatan Benai, semoga ada rezeki untuk kita (Jalur 9 Langkah, red), dan mengharumkan nama Kecamatan Benai," harap Mulyadi.

Sementara itu 1 Jalur dari Kecamatan Hulu Kuantan memastikan melaju putaran kedua karena mendapatkan undian bay, yaitu Jalur Bintang Emas Cahaya Intan, Desa Tanjung.

Sementara itu 2 jalur lainnya saling berhadapan yaitu Jalur Singa Kuantan Sungai Pinang dengan Jalur Palimo Olang Putie Sungai Alah, pada hilir pertama. 

Dan sang juara rayon 1 Jalur Kilek Keramat Muaro Lai Pemprov Riau akan menghadapi jalur Desa Saik Kuantan Mudik, Jalur Delima Indah Permata Kuantan pada hilir ketiga.

Dan hilir keempat berhadapan jalur Tuah Inayan Mandulang Untuang Pulau Aro dengan jalur Koghi Pusako Tuah Nagori Banjar Guntung. (ISB)