Selamat Idul Adha, 10 Zulhijjah 1443 H. Semoga kita dapat meneladani ketaatan dan keikhlasan serta kesabaran Ibrahim AS, Ismail AS dan Siti Hajar RA. dalam melaksanakan perintah Qurban. Mohon maaf lahir dan batin. ***

 

LAMR Diminta Tepung-Tawari Bakal Cawapres Sandiaga Uno

)Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Int)

)Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Int)

Fitri Burhan

Ahad, 12 Agustus 2018

Pekanbaru - serantauriau.news - Bakal Cawapres RI Sandiaga Salahudin Uno disambut berbagai kalangan di Riau. Sandiaga Uno mendampingi Prabowo Subianto sebagai bakal Capres dalam Pilpres 2019.

Untuk itu, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) diminta menepuk tepung tawari lelaki kelahiran Pekanbaru, 49 tahun yang lalu ini. 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (Ketum DPH) LAMR, Datuk Seri Syahril Abu Bakar menyatakan, lembaga tersebut diminta melaksanakan acara adat untuk Sandiaga Uno. 

"Diminta masyarakat banyak, seperti orang-orang di sekitar Pak Sandi," kata Syahril, Jumat (10/8/2018).

Datuk Seri Syahril mengatakan, permintaan menepuk tepung tawari Sandiaga Uno sudah didengar, malah sebelum pencawapresan dideklarasikan. Hal semacam ini semakin deras setelah deklarasi sampai Jumat siang. 

Selain menampung berbagai permintaan, pihak LAMR juga aktif mencari informasi tentang keberadaaan Sandiaga Uno. 

Akan kita cari waktu Pak Sandi lagi, sementara LAMR siap bila-bila masa saja kegiatan itu dilakukan," paparnya. (FB/RYZ)