Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Peringati HUT RI, Tim Jumat Barokah Beri Surprise Kunjungi Veteran

Veteran 45 ini terharu-biru, benar-benar tak menyangka akan disambangi oleh Tim Jumat Barokah di hari istimewa ini. (Foto Tim JB)

Veteran 45 ini terharu-biru, benar-benar tak menyangka akan disambangi oleh Tim Jumat Barokah di hari istimewa ini. (Foto Tim JB)

Fitri Burhan

Jumat, 17 Agustus 2018

Pekanbaru - serantauriau.news - Sempena momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat siang (17/8/2018), Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi Kakek Soli (82).

Kakek Soli merupakan Veteran 45. Veteran pejuang kemerdekaan RI dari Riau ini tinggal di Jalan Badak Kecamatan Tenayan Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Paur Rapkum Subbagkum Bag Sumda Polresta Pekanbaru Ipda Prambuston, bersama Tim Jumat Barokah membawa sembako dan tali asih atau uang tunai untuk Kakek Soli.

Ipda Prambuston menyebutkan bahwa kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru ini wujud kepedulian dan berbagi. Selain itu, sambung Ipda Prambuston, kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga yang dikunjungi. Kali ini tim sengaja memberikan surprise kepada seorang veteran pejuang yang tinggal di Pekanbaru.

Usai mendapat kunjungan Tim Jumat Barokah, Kakek Soli menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan maupun perhatian yang diberikan. Kakek Soli juga mendoakan kemurahan rezeki bagi Tim Jumat Barokah. (FB)