Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali kepada fitrah yang dirahmati dan diampuni dosa-dosanya, dilipatgandakan pahalanya, dan menjadi insan yang taqwa.***

Pengancam Mapolda Riau, Erick Sumber Asri Digulung di Kalteng

Wakapolda Kalimatan Tengah Brigjen Pol Rikwanto memberikan keterangan pers atas penangkapan Erick Sumber Asri yang mengancam Mapolda lewat Medsos. (Foto: Ist)

Wakapolda Kalimatan Tengah Brigjen Pol Rikwanto memberikan keterangan pers atas penangkapan Erick Sumber Asri yang mengancam Mapolda lewat Medsos. (Foto: Ist)

Serantau Riau

Selasa, 28 Agustus 2018

Palangkaraya - serantauriau.news - Polda Kalimantan Tengah berhasil mengamankan pemilik akun media sosial, atas nama Erick Sumber Asri, pengancam peledakan Mapolda Riau.

Orang ini ditangkap karena mengancam akan meledakkan Mapolda Riau, dalam status media sosialnya, beberapa waktu lalu.

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, pelaku diamankan Senin siang (27/8/2018) di Palangkaraya.

Pelaku dalam akun medsos facebooknya bernama Erick Sumber Asri berkali-kali mengunggah foto yang isi kalimatnya mengancam akan meledakkan Mapolda Riau. Salah satu unggahannya berbunyi akan menghabisi Anggota Densus 88.

“Tunggu saja Markas Polda Riau akan kami ledakkan. Polisi Densus 88 pelindung rezim PKI akan kami habisi,” isi postingan akun Erick Sumber Asri.

Rikwanto juga menjelaskan, pelaku teror di Medsos itu akan dibawa ke Bareskrim Polri. Polisi segera akan memberi keterangan lengkap terkait penangkapan pelaku teror di media sosial tersebut. (*/RLS)