serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Komunitas Pemilik Fortuner Riau Akan Hadiri Final Festival Pacu Jalur

Komit mendukung kepariwisataan, Komunitas Pemilik Fortuner Riau akan hadir di Final Festival Pacu Jalur dan akan mempromosikannya. (Foto: Ist)

Komit mendukung kepariwisataan, Komunitas Pemilik Fortuner Riau akan hadir di Final Festival Pacu Jalur dan akan mempromosikannya. (Foto: Ist)

Irwan S Benai

Kamis, 30 Agustus 2018

Telukkuantan  serantauriau.news - Komunitas pemilik mobil Toyota Fortuner yang tergabung dengan Toyota Fortuner Club of Indonesia Riau akan hadiri dan menyaksikan final Festival Pacu Jalur 2018 di Tepian Narosa, Telukkuantan, Sabtu (1/9/2018).

Hal ini disampaikan Branch Manager Agung Toyota Telukkuantan, Budi Gunawan melalui SPV Sales Maryono kepada serantauriau.news Kamis pagi (30/8/2018) di Telukkuantan.

“Benar, Komunitas Fortuner Chapter Riau berencana akan touring ke Telukkuantan dan menyaksikan final Pacu Jalur 2018 Sabtu nanti” ujar Maryono.

Ditambahkan putra Gunung Toar ini, komunitas yang tergabung dalam klub ID42NER Chapter Riau ini akan diikuti sekitar 20 unit Fortuner.

 Diagendakan akan berangkat dari jam 09.00 wib dari Pekanbaru dan akan silaturrahmi dan makan siang bersama dengan pemilik fortuner yang ada di Kuansing serta manajemen Agung Toyota Telukkuantan. Dan pukul 14.00 WIB 20 anggota ID42ner chapter Riau dan keluarga lansung menuju Tepian Narosa untuk mengenal, menyaksikan dan mempromosikan nantinya iven budaya Kuansing, Provinsi Riau yang telah mendapatkan Anugrah Pesona Indonesia (API) di 2017 ke anggota ID42ner seluruh Indonesia

“Karena ini sesuai dengan tujuan komunitas pemilik fortuner ini dalam rangka saling tukar informasi, membina, meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan kegiatan yang menyangkut bidang otomotif, kelalulintasan, olahraga, sosial, pariwisata, dan kegiatan lainnya” akhir Maryono. (ISB)