Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali kepada fitrah yang dirahmati dan diampuni dosa-dosanya, dilipatgandakan pahalanya, dan menjadi insan yang taqwa.***

JH Kampar Kloter 6, Selamat Tiba di Batam

Jamaah Haji Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kloter 6 mendarat di Hang Nadim Batam dinihari tadi dan akan diberangkagkan siang ini ke Bandara SSK II Pekanbaru. (Foto: Inmas)

Jamaah Haji Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kloter 6 mendarat di Hang Nadim Batam dinihari tadi dan akan diberangkagkan siang ini ke Bandara SSK II Pekanbaru. (Foto: Inmas)

Khairunnisa

Selasa, 04 September 2018

Batam - serantauriau.news - Jamaah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 Debarkasi Batam, selamat tiba di Bandara Hang Nadim Batam . 

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupatrn Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, Selasa (4/9/2018)  di Bandara Hang Nadim Batam.

Dirhamsyah mengatakan, Jamaah Haji Kampar Kloter 6 Debarkasi Batam ini, tiba di Bandara Hang Nadim  Batam pukul 03.00 WIB. Yang mana menurut jadwal pemulangannya diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda pada 3 September 2018, pukul 09.45 Waktu Arab Saudi (WAS). Namun baru bisa diberangkatkan pada pukul 13.45 WAS, (mengalami keterlambatan lebih kurang 4 jam).

Dengan terjadinya delay ini,  maka diperkirakan tiba di tanah air (Bandara Hang Nadim Batam) pada tanggal 4 september 2018, pukul 03.00 WIB,  yang jadwal semula pukul 22.45 Waktu Indonesia Barat (WIB), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5122, papar Dirhamsyah.

Jamaah ini nantinya akan langsung diberangkatkan ke Pekanbaru  pada hari itu juga dengan 2 kali penerbangan. Penerbangan pertama akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB, dengan jumlah jamaah 215 orang. Sedangkan Penerbangan kedua akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 181 orang, pungkas Dirhamsyah. (NSA/Ags/Usm)