Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Kemenag Rohul Meriahkan HAB Ke-72 dengan Berbagai Lomba

Pembukaan pertandingan takraw senpena Hari Amal Bakti Kemenag di Rokan Hulu

Pembukaan pertandingan takraw senpena Hari Amal Bakti Kemenag di Rokan Hulu

Mita

Jumat, 05 Januari 2018

Pasirpengaraian - serantauriau - Memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kantor Kementerian Agama ke-72 yang jatuh pada 3 Januari 2018, keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu menggelar berbagai lomba. Pertandingan sudah dilaksanakan sejak Desember 2017 lalu, dan Jumat ini (5/01/2018) pertandingan masih berlangsung untuk cabang takraw.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu Drs H Syahrudin, M. Sy , membuka pertandingan takraw itu dan mengucapkan selamat bertanding  para atlet sepak takraw utusan keluarga besar Kemenag Rokan Hulu. Peserta pertandingan sepak takraw kali ini 16 atlet di antaranya dari Kantor Kemenag Rohul , KUA Kecamatan, MA Yapita, MAN I, MA Khalid Bin Walid, MA Al-Fatah, Mts N I, Mts N 4, Mts N 5, Mts N Fathul Anwar, Mts Asshohibin, Mts Nurul Iman, MIN I, MIN II, KKM, dan MI Kota Tengah.

Selain itu Syahrudin juga mengatakan, kegiatan yang ditaja tidak hanya pertandingan sepak takraw, akan tetapi banyak kegiatan lainnya yang sudah dilaksanakan, di antaranya Volly Ball, Rebana dan Cabang Musabaqah Syarhil Qur'an, dan kegiatan ini diharapkan dapat tuntas menjelang acara puncak , yang akan diselenggarakan 10 Januari 2018.

Salah Satu peserta lomba dari Kemenag Rohul H. Zulkifli, S. Ag. M. Pd.I mengharapkan agar latihan sepak takraw di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu tetap terlaksana walaupun Hari Amal Bakti sudah berlalu.

"Bila perlu atlet takraw di lingkungan Kemenag Rohul dibina dengan baik  dan hadirkan pelatih ternama. Supaya atlet takraw ini memiliki wadah untuk menyalurkan bakatnya. Dan ketika dibutuhkan untuk kegiatan pertandingan , dalam dan luar daerah Rohul, kita sudah punya atletnya," kata Zulkifli, yang merupakan Kasubbag TU Kemenag Rohul.(MTA)