Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Seluruh Anggota DPRD Rohul Monitor Pembangunan Fisik APBD 2017

Nono Patria Pratama, SE

Nono Patria Pratama, SE

Mita

Sabtu, 06 Januari 2018

Pasirpengaraian -- serantauriau.news -- Anggota DPRD Pokan Hulu berjumlah 45 orang mulai pekan depan  memonitor pembangunan fisik APBD tahun 2017. Ada empat tim yang dibentuk khusus untuk monitoring pembangunan di daerah pemilihan I, II,III,dan IV.

Anggota DPRD Rokan Hulu yang juga Ketua Fraksi golkar Nono Patria Pratama, SE menyatakan bahwa di bulan Januari 2018 ini , seluruh Anggota DPRD Rokan Hulu yang terdiri dari 4 tim bakal turun mantau realisasi pembangunan  APBD 2017, terutama pembangunan fisik yang sudah dilaksanakan satuan kerja di lingkungan Pemkab Rohul.

Setiap tim bergerak ke daerah pemilihan masing-masing, yakni Dapil I yang terdiri dari Kecamatan Rambah, Rambah Samo, Rambah Hilir dan Bangun Purba. Dapil II yakni Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara.  Dapil III Kecamatan Kunto Darussalam, Pagaran Tapah Darussalam, Bonai Darussalam, Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu, serta Dapil IV , Kecamatan Ujung Batu, Rokan IV Koto, dan Pendalian IV Koto, Tandun dan Kabun.

"Khusus tim saya, yakni terdiri dari  anggota Komisi IV DRD bakal memantau di Dapil I," ungkap Nono. 

Sejauh ini, menjelang dilakukan monitoring ke lapangan, DPRD Rokan Hulu sudah mendapatkan laporan, ada kegiatan pengaspalan jalan di Kunto Darussalam, yang baru dibangun tahun 2017 sudah mengalami kerusakan. 

"Laporan masyarakat ini nanti juga akan kita tindaklanjuti. Jika ditemukan kebenarannya di lapangan, maka akan ada sanksi untuk SKPD terkait, mupun pihak ketiga yang mengerjakannya," tutur Ketua Komisi IV itu.(MTA)