Kemerdekaan itu adalah situasi di mana kita terlepas dari cengkraman penjajahan bangsa lain secara ekonomi dan politik. Jangan hanya teriak merdeka, bila kita masih terjajah.  Dengan semangat 45: Dirgahayu Kemerdekaan RI ! Semoga kita menjadi bangsa berdaulat, sejahtera secara utuh dan menyeluruh, berjalan dengan kepala tegak di atas kaki sendiri. Insyaallah. #BerkaryaNegeriMaju

Wabup Halim Siap Sponsori Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan Setiap Tahun

Wabup H Halim ketika Syukuran Kemenangan Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan, Sabtu malam (15/9/2018) di Desa Teluk Pauh, Cerenti. (Foto: Ist)

Wabup H Halim ketika Syukuran Kemenangan Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan, Sabtu malam (15/9/2018) di Desa Teluk Pauh, Cerenti. (Foto: Ist)

Irwan S Benai

Ahad, 16 September 2018

Cerenti -- serantauriau.news -- Acara Syukuran Kemenangan Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan Wabup Kuansing sangat Meriah, Acara yang ditunggu-tunggu Masyarakat Desa Teluk Pauh Kecamatan Cerenti ini dihadiri langsung Wakil Bupati Kuantan Singingi H Halim, Sabtu malam (15/9/2018), berjalan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Dalam rombongan itu juga tampak hadir Sekretaris Umum IKKS Pekanbaru Asnaldi SPdI serta para tokoh masyarakat, tokoh adat serta para kepala desa dan BPD se-Kecamatan Cerenti.

Kades Teluk Pauh Masdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wabup H Halim yang telah bersedia menjadi sponsor tunggal bagi jalur mereka.

Sementara itu H Halim mengutarakan rasa haru dan bangganya atas prestasi yang diraih Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan ini, "Saya tak menyangka Pangeran ini akan Juara, karena tidak banyak yang menjagokan Pangeran," ungkap Wabup.

Namun ini, kata dia, adalah sebuah bukti kekompakan yang dibangun pasti akan membuahkan hasil yang maksimal. "Jadi mari sama-sama kita jaga silaturrahmi dan kekompakan ini. Saya selaku pribadi akan selalu siap menjadi sponsor bagi Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan ini setiap tahunnya," ungkap H Halim. (*)