serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Anak Mantan Camat Pangean Tewas Disembelih 4 Pelaku Hanya Karena Ingin Beli Narkoba

Pelaku pembunuhan yang diringkus Polsek Kuantan Hilir adalah penhangguran dan remaja putus sekolah yang melakukan pembunuhan sadis. (Foto: Ist/ISB)

Pelaku pembunuhan yang diringkus Polsek Kuantan Hilir adalah penhangguran dan remaja putus sekolah yang melakukan pembunuhan sadis. (Foto: Ist/ISB)

Andri Satria

Rabu, 26 September 2018

Baserah - serantauriau.news - Luar biasa celakanya, hanya karena ingin beli Narkoba, empat pelaku rela bunuh orang. Orang yang dibunuh tersebut ternyata anak mantan Camat Pangean Novrion.

Pada Rabu malam (26/9/2018) , 4 pelaku yang sudah diamankan di Mapolsek Kuantan Hilir, tengah ditunggu masyarakat. Masyarakat berkumpul di depan Mapolsek Kuantan Hilir, hanya untuk melihat siapa betul pelaku pembunuhan yang menghebohkan warga ini. 

Sepertinya masyarakat penasaran, siapa saja pelaku yang tega berbuat aksi kriminal tersebut. Hingga massa rela menunggu di depan kantor polisi untuk melihat penjahat-penjahat pemakai Narkoba itu.

Adapun korban, Faris, yang masih kelas 1 SMP ditemukan tewas, Rabu (26/9/2018) di Sungai Kuantan di sekitar Desa Pulau Kumpai, Pangean. Korban ditemukan dengan luka sayatan di leher.

Sebelumnya korban dikabarkan hilang oleh orangtuanya, pada Selasa (25/9/2018) pukul 17.00 WIB. Korban Faris mengendarai sepeda motor KLX, sebelum ditemukan tewas.

Adapaun Polsek Kuantan Hilir telah menangkap 4 tersangka, pada Selasa (25/9/2018) pukul 22.00 WIB. Tersangka merupakan para pemuda  Desa Polong Dua Baserah yang putus sekolah.

Kepada polisi, 4 tersangka pengangguran tersebut mengaku membunuh korban dan menjual sepeda motor korban, ke penadah motor di Batu Rijal Inhu. Uang yang didapatkan hendak digunakan untuk membeli Narkoba.

Nazril Ilham, Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kuantan Hilir (IPPMKH) (periode 2013-2015) yang juga warga sekitar lokasi penemuan mayat korban mengatakan, para pelaku memang dikenal di kalangan masyarakat sebagai anak yang nakal.

"Ya, masyarakat bersama perangkat desa 'mengepung' Mapolsek Kuantan Hilir untuk melihat siapa betul pelaku yang tega membunuh demi beli Narkoba tersebut," jelasnya. (FB/ANS)