Salam Tahniah atas Pengukuhan Majelis dan Pengurus FKPMR oleh Presiden Penyair Indonesia Datuk Seri Sutardji Calzoum Bachri, di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru, Ahad (10/11/2019). Semoga FKPMR, yang dinakhodai DR Drh H Chaidir MM, berjaya mengarungi samudera lepas, mengangkat batang terendam dan menjulang marwah negeri sampai kepada tujuan menyejahterakan Masyarakat Melayu Riau. Berkarya Majukan Negeri. Aamiin Yra.***

SOKSI Ajak Masyarakat Riau Lanjutkan Kepemimpinan Gubri

Ketua Umum SOKSI bersama Arsyadjuliandi Rachman ketika menghadiri gerak jalan santai di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Ketua Umum SOKSI bersama Arsyadjuliandi Rachman ketika menghadiri gerak jalan santai di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Aprisal

Ahad, 07 Januari 2018

Pekanbaru - serantauriau.news - Sempena Jalan Sehat yang ditaja Sentral Organisasi Karyawan Swardiri Indonesia (SOKSI), yang digelar di area CFD Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Ahad (7/1/2018) 

Ketua Dewan Pimpinan Nasionas SOKSI Ade Komarudin,  mengajak masyarakat untuk melanjutjan kepemimpinan Gubri, karena keberhasilannya dalam beberapa hal terutama dalam pembangunan.

"Saya berharap kepada masyarakat Riau yang hadir ini bisa mendukung kembali kepemimpinan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubri nantinya, karena beliau komit akan pembangunan daerah dan mampu membawa Riau maju," ungkap Ade. 

Tidak hanya itu, sambung Ade, Ia selaku Ketua SOKSI, sudah sepantasnyalah mendukung kembali atas periode berikutnya Andi Rachman sebagai Gubernur Riau.

"Pak Andi Rachman (sapaan Arsyadjuliandi Rachman) itu kader SOKSI. Tentu kewajiban saya sebagai ketua mendorong beliau melanjutkan periode berikutnya sebagai Gubernur Riau," sambungnya. 

Untuk diketahui, Andi Rachman sudah mendapat dukungan maju sebagai calon Gubernur Riau didampingi Suyatno (Bupati Rohil). Partai yang telah menyatakan dukungan terhadap pasangan Andi Rachman - Suyatno (AYO) ini yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Partai Hanura. 

Atas dukungan tersebut, pasangan calon AYO ini akan melakukan deklarasi pada 10 Januari. Dijadwalkan deklarasi ini akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan petinggi partai koalisi.(AAP)