serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Dua Kapolsek Temu Ramah dengan Camat dan Warga

Dua pejabat baru, Kapolsek dan Kepala KUA Kecamatan Sentani Raya kesempatan bersilaturahmi dengan Upika, pemuka masyarakat termasuk Kapolsek Benai

Dua pejabat baru, Kapolsek dan Kepala KUA Kecamatan Sentani Raya kesempatan bersilaturahmi dengan Upika, pemuka masyarakat termasuk Kapolsek Benai

Irwan S Benai

Sabtu, 20 Oktober 2018

Sentajo - serantauriau.news - Kapolsek Kuantan Tengah yang baru, Kompol Erde Dianto SH bersama Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulian, bersilaturahmi dengan warga.

Temu ramah ini digelar di aula Kantor Camat Sentajo Raya, Jumat (19/10/2018).

Acara silaturahmi digelar Camat Sentajo Raya Agus Iswanto SSTP, bersama Jefri Eriadi selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), yang juga baru dilantik.

Silaturahmi sekaligus membentuk Panitia Hari Besar Islam (PHBI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Sentajo Raya.

Camat Agus Iswanto mengucapkan selamat datang di Sentajo Raya, kepada Kepala Urusan Agama yang baru dan Kapolsek Kuantan Tengah.

Pada kesempatan itu, Agus Iswanto memaparkan tentang bahaya peredaran Narkoba terhadap generasi muda di daerahnya.

Selanjutnya, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Erde Dianto juga memperkenalkan diri. Selaku pejabat baru, Erde tak lupa membuka diri dan minta diterima warga Kecamatan Sentajo Raya.

"Saya mohon dukungan dalam menjaga Kantibmas," ucapnya.

Selain Kompol Erde Dianto dan Kepala KUA Jefri Eriadi, terlihat hadir Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan, Ketua MUI Kecamatan Sentajo Raya Jumaris, Kades se-Kecamatan Sentajo Raya, Bhabinkamtibmas seIuruh Kuantan Tengah dan Benai.

Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulian yang hadir di acara pun mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Urusan Agama yang baru dan selamat bergabung di Kecamatan Sentajo Raya.

"Kami sangat mengharapkan kerja sama, terutama di bidang agama dan selalu bisa bekerja sama dengan Upika," sebut Iptu Dadan, mantan Kapolsek Perhentian Raja ini.

Dilanjutkan Dadan, adanya Salat Subuh berjamaah yang dilaksanakan oleh masyarakat Kecamatan Sentajo Raya bersama Upika, sangat diapresiasi Kapolsek Benai. Sehingga mampu membina keakraban di antara pihak terkait. (ISB)