Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

Bupati Syamsuar Kutuk Keras Tindakan Biadab Pelaku Pembakaran Istana Siak

Agar perbuatan keji ini cepat terungkap, masyarakat diminta membantu aparat.

Agar perbuatan keji ini cepat terungkap, masyarakat diminta membantu aparat.

Abu Bakar Siddik

Senin, 08 Januari 2018

SiakSriindrapura - serantauriau.news - Bupati Siak Syamsuar tak dapat menahan amarahnya ketika mengetahui ada upaya orang tak dikenal mencoba melakukan pembakaran terhadap Istana Siak, Senin siang (8/1/2018).

"Saya mendapat kabar mengejutkan petang tadi, ada oknum yang diindikasi sengaja membakar Istana Siak Asserayah Hasyimiah. Saya sangat mengutuk tindakan biadab dan tidak terpuji in," ungkap bupati tak habis pikir.

Sempena itu Bupati Siak juga telah berkoordinasi dengan semua jajaran terkait, termasuk pihak kepolisian, untuk segera mengusut kejadian ini dengan tuntas, sampai ke akar-akarnya. 

"Saya berharap pelaku dapat segera ditangkap dan bilamana memang ada indikasi kesengajaan ingin merusak salah satu warisan budaya milik Indonesia ini, kiranya pelaku dapat diberi hukuman yang setimpal," tukas Bupati Syamsuar.

Sehubungan dengan kejadian yang memilukan hati ini bupati juga mengajak masyarakat, bilamana memiliki informasi yang bisa membantu mengungkap kasus ini, agar ikut membantu aparat. 

"Mari kita berdoa bersama, agar kejadian ini tidak lagi  terulang dan semoga Allah SWT selalu melindungi negeri kita dari tindakan serta perbuatan yang tercela itu," harap Syamsuar.(***)