Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan kita memasuki tahun baru Syamsyiah, 1 Januari 2019 Masehi. Kesempatan baik ini harus diisi dengan lebih bermakna, lebih bermarwah. Ayo kita isi lembaran baru dengan suasana baru dan semangat baru untuk mendapatkan harapan baru di tahun baru 2019. Berkarya Ekonomi Maju. Insyaallah.***

Bermodalkan semangat kebersamaan, Warga Rohil yang berhimpun dalam Relawan Prabowo-Sandi ini optimis menang di Negeri Sejuta Kubah itu. (Foto: Wildani)

Bermodalkan semangat kebersamaan, Warga Rohil yang berhimpun dalam Relawan Prabowo-Sandi ini optimis menang di Negeri Sejuta Kubah itu. (Foto: Wildani)

Konsolidasikan Dukungan, Warga Rohil Bentuk Relawan Prabowo-Sandi



Wildani

Senin, 22 Oktober 2018

Bagansiapiapi - serantauriau.news - Guna melakukan konsolidasi dan menyolidkan dukungan pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang, warga di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) membentuk Relawan Prabowo-Sandi. 

Pembentukan tim Relawan Prabowo-Sandi Kabupaten Rohil dilakukan pada Sabtu (20/10/2018) di Bagan Siapiapi. Prosesnya berjalan lancar dan demokratis.

Menurut Ketua Panitia Rio, pembentukan Relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Rohil, yang dihadiri puluhan perwakilan berbagai kecamatan di Rohil, seperti Bagan Batu, Kecamatan Pekaitan, dan Kecamatan Sinaboi.

Selain itu, pembentukan relawan ini juga dihadiri oleh perwakilan partai Gerindra dan partai Demokrat Rohil. Dari rapat pembentukan Relawan Prabowo-Sandi Rohil, terpilih sebagai Ketua yaitu Rapanes Sultan dan Sekretaris Masri.

Menurut Rapanes Sultan, pembentukan tim relawan ini berlangsung aman dalam iklim yang kondusif hingga acara usai.

"Semoga hasilnya menang sesuai harapan masyarakat," papar Ketua Relawan Prabowo-sandi. (WIL)