Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

Sekda Sertijabkan Kadisnaker Rohil

Serah terima jabatan Kadisnaker Rohil dari pejabat lama yang pensiun kepada Plt Kadisnaker Rohil yang diminta membuat terobosan untuk membekali keterampilan tamatan SMA. (Foto: Wildani)

Serah terima jabatan Kadisnaker Rohil dari pejabat lama yang pensiun kepada Plt Kadisnaker Rohil yang diminta membuat terobosan untuk membekali keterampilan tamatan SMA. (Foto: Wildani)

Wildani

Jumat, 26 Oktober 2018

Bagansiapiapi - serantauriau.news - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hilir H Muslih ST, kepada Muzzakar SSos dilaksanakan, Rabu (24/10/2018).

H Muslih memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Muzzakar akan menjabat Plt Kadis Tenaga Kerja.

Acara di kantor Disnaker ini, dipimpin oleh Sekretaris Daerah Rokan Hilir Drs Surya Arfan. Sekda Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSi, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kadisnaker H Muslih, atas pengabdian selama 27 tahun sebagai ASN.

Bagi ASN yang sudah pensiun dari jabatannya, tidaklah menjadi halangan bagi siapa saja untuk mengabdikan diri. "Apakah itu di lingkungan masyarakat dan di lingkungan negara, tetap optimis memberikan kontribusi kepada daerah kita," sebut Sekda.

Sementara itu, lanjut Surya, bagi pejabat yang mengisi jabatan Plt Kadisnaker Rokan Hilir, diharapkan dapat membuat terobosan yang baru.

Sekda menerangkan, banyaknya anak yang sudah tamat Sekolah Menengah Atas (SMA), tidak melanjutkan ke bangku kuliah. Mungkin dengan berbagai alasan bagi mereka tidak melanjutkannya.

"Adanya Balai Latihan Kerja, menjadikan mereka bisa menimba ilmu dan menjadi terampil, sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri," tuturnya. (WIL)