Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

Sekdakab Rohil Ikuti Afirmasi Sertifikasi Pemerintahan Kemendagri

Para Sekda yang mengikuti Afirmasi Sertifikasi Pemerintahan Dalam Negeri di Jakarta. (Foto: Ist)

Para Sekda yang mengikuti Afirmasi Sertifikasi Pemerintahan Dalam Negeri di Jakarta. (Foto: Ist)

Wildani

Senin, 29 Oktober 2018

Bagansiapiapi - serantauriau.news -Sekdakab Rohil Drs Surya Arfan mengikuti Afirmasi Sertifikasi Pemerintahan Kemendagri di Jakarta.

Surya berangkat bersama 4 Sekda lainnya seluruh Riau, yakni Sekda Inhil, Sekdako Dumai, Sekdako Pekanbaru dan Sekdakab Bengkalis.

Afirmasi Sertifikasi Pemerinatahan Dalam Negeri dimaksudkan untuk memberikan pembekalan berkaitan kompetensi pemerintahan dan mensertifikasi pejabat eselon I-II.

"Pejabat yang ikut afirmasi sertifikasi adalah para sekretaris daerah provinsi/kabupaten/kota dan inspektur provinsi, pejabat struktural di lingkungan Kemendagri sejumlah 100 orang," jelas Surya, Senin (29/10/2018).

Afirmasi dilaksanakan selama 2 hari, 26-27 Oktober 2018. Bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri Jakarta.

"Semoga ilmu yang didapat dari kegiatan tersebut berguna bagi kita di daerah," harapnya. (WIL)