DPR Harus Komit Segera Selesaikan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual.   ***  Lewati Proses Panjang Berliku, Akhirnya  Empat PAW Anggota DPRD Pekanbaru Dilantik.  ***  Tujuh Proyek Multi Years yang 2018 Batal, Jadi Kegiatan Reguler 2019. ***

 

 

Sekda Inhil bersama Sekda kabupaten/kota dan provinsi ketika mengikuti Reformasi Sertifikasi Pemerintahan di Kemendagri. (Foto: Ist)

Sekda Inhil bersama Sekda kabupaten/kota dan provinsi ketika mengikuti Reformasi Sertifikasi Pemerintahan di Kemendagri. (Foto: Ist)

Sekdakab Inhil dan 4 Sekda di Riau Hadiri Afirmasi Sertifikasi Pemerintahan



Safrizal

Senin, 29 Oktober 2018

Tembilahan - serantauriau.news - Lima Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota di Riau telah mengikuti afirmasi sertifikasi pemerintah dalam negeri BPSDM  Kemendagri.

Salah satunya, Sekdakab Inhil yang juga Ketua Forum Sekda Kabupaten/Kota di Riau, Said Syarifuddin.

Afirmasi sertifikasi pejabat eselon I dan II ini untuk memastikan tata kelola  sistem manajemen ASN di daerah, terpetakan dengan baik.

Sekdakab Inhil, hadir bersama Sekretaris Kota Pekanbaru, Sekdakab Rokan Hilir, Sekretaria Kota Dumai dan Sekdakab Bengkalis.

Kepala Pusat BPSDM Kemendagri Rochayati Basra hadir menjadi narasumber.

Adapun afirmasi sertifikasi tersebut berlangsung selama dua hari. Yakni 26-27 Oktober 2018. Para sekretaris daerah mendapatkan materi kompetensi pemerintahan yang dijabarkan dalam Permendagri Nomor 108 Tahun 2017.

Sekdakab Inhil Said Syarifuddin berharap, ilmu yang didapat, semoga saja bisa bermanfaat bagi pengembang sumber daya aparatur di pemerintahan daerah. (SRL)