serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Pisah Sambut Kapolres Kuansing, Bupati Ingin Kuansing Tetap Aman dan Kondusif

Sukses bersama Kapolres lama diharapkan Bupati Mursini agar Kuansing tetap aman dan kondusif dengan Kapolres baru. (Foto: Hms Setda Kuansing)

Sukses bersama Kapolres lama diharapkan Bupati Mursini agar Kuansing tetap aman dan kondusif dengan Kapolres baru. (Foto: Hms Setda Kuansing)

Irwan S Benai

Rabu, 31 Oktober 2018

Telukkuantan - serantauriau.news -Senin malam (29/10/2018), resmi sudah AKBP Fibri Karpiananto pindah tugas dari Kabupaten Kuantan Singingi ke Mabes Polri.

Acara perpisahan Kapolres Kuansing yang lama digantikan Kapolres yang baru, dilaksanakan di Mapolres Kuansing. Ditutup malam harinya, acara pisah sambut bersama pemerintah daerah Kuansing dan Forkopimda daerah kota jalur.

Malam Pengantar Tugas Kapolres Kuansing dan Silaturahmi dengan Forkopimda serta masyarakat Kuansing, dihadiri Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi. Didampingi oleh Wabup Kuansing H Halim dan Sekda Kuansing DR Dianto Mampanini.

Bupati Kuansing H Mursini berharap agar situasi kondusif tetap terjaga di Kabupaten Kuansing. Bupati juga menginginkan Kuansing tetap aman dan kondusif. Dapat menjadi lebih makmur dan tetap aman.

Bupati tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kuansing yang lama, atas dedikasinya yang sangat baik hingga akhir tugasnya di Kabupaten Kuansing. Kepada Kapolres Kuansing yang baru, bupati berharap agar dapat cepat menyesuaikan diri dan dapat bekerja sama dengan Forkopimda Kabupaten Kuansing.

Kapolres yang baru, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi sebelumnya adalah Kasubdit Regident Polda Riau sedangkan Kapolres lama AKBP Fibri Karpiananto SH SIK, mendapat tugas baru pada Divhubinter Polri. (ISB)