serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Kapolres Kuansing yang Baru Perkenalkan Diri Kepada Forkopimda-Masyarakat

Bupati Kuansing bersama Kapolres lama dan baru dan Wabup bersama Kapolres baru dan lama pada malam pisah sambut Kapolres Kuansing, Senin malam. (Foto: Hms Polres Kuansing)

Bupati Kuansing bersama Kapolres lama dan baru dan Wabup bersama Kapolres baru dan lama pada malam pisah sambut Kapolres Kuansing, Senin malam. (Foto: Hms Polres Kuansing)

Fitri Burhan

Rabu, 31 Oktober 2018

Telukkuantan - serantauriau.news -Malam pengantar tugas Kapolres Kuansing dan silaturahmi Forkopimda Kuansing dengan masyarakat, dilaksanakan, Senin malam (29/10/2018) pukul 20.30 WIB.

Acara bertempat di Balai Kediaman Dinas Bupati Kuansing. Selain Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi, Kapolres Kuansing yang baru, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Kapolres Kuansing sebelumnya, AKBP Fibri Karpiananto SIK SH, Dandim 0302 Inhu-Kuansing, Letkol Arh Hendra Roza STP dan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH. 

AKBP Fibri Karpiananto SH SIK, selaku Kapolres Kuansing yang segera pindah tugas mengatakan, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat hingga tingkat terbawah, telah membantunya dalam menjalankan tugas di Kuansing.

"Saya berharap silaturahmi di antara kita tetap terjaga dan tidak terputus," harapnya. 

Sementara itu, Kapolres Kuansing yang baru saja dilantik memohon dukungan kepada Forkopimda beserta seluruh elemen masyarakat, untuknya melaksanakan tugas. Sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Di akhir acara, seluruh yang hadir foto bersama, sebagai kenang-kenangan. Juga dilaksanakan penyerahan cenderamata dari Bupati Kuansing H Mursini, kepada Kapolres yang baru dan Kapolres sebelumnya. (FB)