DPR Harus Komit Segera Selesaikan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual.   ***  Lewati Proses Panjang Berliku, Akhirnya  Empat PAW Anggota DPRD Pekanbaru Dilantik.  ***  Tujuh Proyek Multi Years yang 2018 Batal, Jadi Kegiatan Reguler 2019. ***

 

 

Talk show Kapolres KamparĀ  bertema

Talk show Kapolres KamparĀ  bertema "Pemeliharaan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019" diipancarkan secara live di Radio Pratama 88,8 FM Bangkinang, yang dipandu penyiar senior, Niken, Rabu siang. (Foto: Hms Polres Kampar)

Kapolres Kampar Ikuti Talk Show di Radio Pratama FM Bangkinang



Khairunnisa

Rabu, 07 November 2018

Bangkinang - serantauriau.news - Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH mengikuti talk show di Radio Pratama 88,8 FM Bangkinang, pada Rabu siang (7/11/2018).

Talk show bertema "Pemeliharaan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019". Dipancarkan secara live di Radio Pratama 88,8 FM Bangkinang, yang dipandu penyiar senior, Niken. 

Kapolres Kampar mengajak masyarakat Kabupaten Kampar untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Kapolres mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bersifat menghasut dan berpotensi menimbulkan kegaduhan.

Selanjutnya, menyikapi viralnya informasi di media sosial tentang kasus penculikan anak, dijelaskan Kapolres bahwa hal itu tidak benar atau hoaks.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Tim Cyber Crime Mabes Polri telah memverifikasi masalah ini dan menyatakan bahwa postingan tersebut merupakan kerja orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Yakni dengan mengedit gambar dari kejadian lain yang tidak ada kaitannya, lalu ditambahkan narasi seolah-olah kejadian penculikan anak yang baru saja terjadi," jelasnya.

Informasi terakhir, telah diamankan sebanyak 18 pelaku yang membuat dan menyebarkan kontens hoaks ini. Dari berbagai daerah di tanah air. Untuk itu diharapkan Kapolres, masyarakat bisa lebih bijak dalam bersosial media. (NSA)