Keluarga Besar serantauriau.news mengucapkan tahniah atas pengambilan sumpah dan pelantikan H Wan Thamrin Hasyim sebagai Gubernur Riau definitif oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (10/12/2018). Semoga sukses memangku amanah masyarakat di Bumi Melayu Riau. Patah Tumbuh Hilang Berganti, Takkan Melayu Hilang di Bumi. ***

 

Deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Parma Pekanbaru, dihadiri oleh generasi millennials yang berasal dari 12 kabupaten/kota di Riau. (Foto: Ist)

Deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Parma Pekanbaru, dihadiri oleh generasi millennials yang berasal dari 12 kabupaten/kota di Riau. (Foto: Ist)

Generasi Millennial Deklarasi Dukungan untuk Jokowi



Serantau Riau

Ahad, 02 Desember 2018

Pekanbaru - serantauriau.news - Ahad malam (2/12/2018), dilaksanakan deklarasi dukungan generasi millennial Provinsi Riau untuk Joko Widodo. 

Deklarasi yang dilaksanakan di Hotel Parma Pekanbaru, dihadiri oleh generasi millennials yang berasal dari 12 kabupaten/kota di Riau. 

Selain deklarasi juga disertai dengan pelatihan jurnalistik bagi generasi millennial.

Acara dihadiri oleh beberapa politisi asal Riau dari partai pendukung koalisi Jokowi-Ma’ruf serta penggiat muda di media sosial. 

"Inisiatif penyelenggaraan acara ini datang dari generasi millennial yang mendukung kembali Presiden Jokowi, pada pemilihan presiden tahun 2019," ucap politisi muda dari Partai Nasdem, dr Muhammad Maliki. 

"Kepemimpinan dari Presiden Jokowi memang sangat berbeda dengan presiden-presiden sebelumnya. Sikap kaku dari presiden yang sudah melekat, berhasil diubah oleh Presiden Jokowi dengan aktivitas yang dekat dengan generasi millennials," jelas Muhammad Maliki. 

Rekan Jokowi Provinsi Riau juga menargetkan untuk meraih 1 juta pemilih millennial di Provinsi Riau.

"Juga melalui acara pelatihan jurnalistik, kami berharap generasi millenial dapat menjadi generasi yang mampu menginformasikan berita yang benar, bukan berita palsu atau hoaks," terang Ketua Rekan Jokowi Provinsi Riau, Arman Bima. (FB)