Keluarga Besar serantauriau.news mengucapkan tahniah atas pengambilan sumpah dan pelantikan H Wan Thamrin Hasyim sebagai Gubernur Riau definitif oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (10/12/2018). Semoga sukses memangku amanah masyarakat di Bumi Melayu Riau. Patah Tumbuh Hilang Berganti, Takkan Melayu Hilang di Bumi. ***

 

Bupati Mursini ketika ekspos di hadapan sekretaris daerah, asisten, kepala OPD, camat, kepala desa, BPD se-Kabupaten Kuansing serta para pemangku kepentingan. (Foto: Hms Pemkab Kuansing)

Bupati Mursini ketika ekspos di hadapan sekretaris daerah, asisten, kepala OPD, camat, kepala desa, BPD se-Kabupaten Kuansing serta para pemangku kepentingan. (Foto: Hms Pemkab Kuansing)

Bupati Kuansing Ekspos RKPD Tahun 2020



Irwan S Benai

Rabu, 05 Desember 2018

Telukkuantan - serantauriau.news - Mendapatkan kesamaan persepsi terhadap prioritas pembangunan daerah tahun 2020, yang dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2020, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar ekspos.

Ekspos sasaran dan prioritas pembangunan Kabupaten Kuansing 2020, dilaksanakan di ruang Multi Media Kantor Bupati Kuansing, pada Selasa (4/12/2018).

Bupati Mursini ekspos di hadapan sekretaris daerah, asisten, kepala OPD, camat, kepala desa, BPD se-Kabupaten Kuansing serta para pemangku kepentingan. 

Ekspos ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dari berbagai stakeholder tentang kegiatan prioritas pembangunan Kabupaten Kuansing. Juga sebagai dasar penyusunan rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah tahun 2020.

Bupati Mursini dalam arahannya menyampaikan, ekspos ini dilaksanakan merupakan rangkaian penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2020, berupa perencanaan tahunan dalam upaya bersama mewujutkan visi dan misi Kabupaten Kuansing Tahun 2016-2021 yang secara konkret dijabarkan ke dalam rencana kerja pemerintah.

"Jangan ada lagi kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan sasaran dan prioritas pembangunan pada tahun 2020. Sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dalam RPJMD Kabupaten Kuansing 2016-2021, dapat kita wujudkan," urai Mursini.

Kemudian, kepada perangkat daerah dan Bappedalitbang yang menyusun RKPD, bupati berpesan agar sering melakukan koordinasi dan kerja sama dengan baik. (ISB)