serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Dilantik, Pengurus IWO Kuansing

Ketua Pengurus Wilayah Riau Midas Aditya (MA) melantik dan menyerahkan bendara Pataka IWO kepada Pengurus IWO Kuansing periode 2018-2023. (Foto: Ist)  Area lampiran

Ketua Pengurus Wilayah Riau Midas Aditya (MA) melantik dan menyerahkan bendara Pataka IWO kepada Pengurus IWO Kuansing periode 2018-2023. (Foto: Ist) Area lampiran

Irwan S Benai

Sabtu, 29 Desember 2018

Telukkuantan - serantauriau.news -Di penghujung tahun 2018, Jumat (28/12/2018), di Balai Kediamsn Bupati Kuantan Singingi, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau, Midas Aditya (MA) mengambil ikrar sumpah dan melantik Pengurus Daerah IWO Kuansing periode 2018 - 2023.

Adalah pengurus harian di antaranya Hendra Riko Purnama (detakriau.com) yang secara resmi mengemban tugas sebagai Ketua IWO Kuansing, dibantu Sekretaris Suandri (riaumandiri.co) dan Eki Meidedi (ranahriau.com) dipercayakan sebagai Bendahara. 

Selain itu mereka juga dibantu oleh kepala bidang yang berasal dari 7 media online lainnya.

MA menyampaikan bahwa IWO merupakan organisasi profesi nasional yang telah berdiri di setiap provinsi.

"Khusus di Riau, IWO sudah berada di 7 Kabupaten/Kota, termasuk IWO Kuansing yang baru saja dilantik," pungkas MA dalam sambutannya.

Ditambahkan MA, pengurus IWO Kuansing ke depan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah serta masyarakat di Kuansing.

"Berikan masyarakat informasi yang lengkap dan tidak berita bohong (hoaks, red), sehingga mereka tidak bingung.

Sajikan berita yang mencerdaskan masyarakat kita," pungkasnya.

Sementara itu Ketua IWO Kuansing Hendra Riko Purnomo menyampaikan bahwa organisasi ini siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat.

"Kita siap bersinergi, menyajikan berita yang sesuai data dan fakta, aktual dan seimbang sesuai dengan kode etik IWO," ujar Hendra (ISB)