serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Bupati Kuansing: Sajikan Berita yang Mencerdaskan Masyarakat

Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi menyampaikan arahannya dalam audiensi dan pelantikan pengurus IWO Kuansing periode 2018-2023. (Foto: Irwan S Benai)

Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi menyampaikan arahannya dalam audiensi dan pelantikan pengurus IWO Kuansing periode 2018-2023. (Foto: Irwan S Benai)

Irwan S Benai

Sabtu, 29 Desember 2018

Telukkuantan - serantauriau.news -Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi menyaksikan prosesi pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kuansing masa bakti 2018-2023 di Nalai Kediaman Dinas Bupati Jumat (28/12/2018).

Tampak hadir juga Sekda Kuansing DR Dianto Mampanini, ST MT, Wakapolres Kuansing Dodi Harsa Kusuma SH SIK, Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, Amd, Kepala OPD Pemda Kuansing, Camat, Ketua Forum Kades se-Kuansing, DPM Uniks, IMM dan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kuansing.

Bupati Kuansing Mursini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran IWO Kuansing.

"Selamat kepada pengurus IWO Kuansing yang baru saja dilantik, semoga IWO Kuansing bisa bersinergi dengan Pemda," pungkas Bupati Mursini.

Sinergitas yang ke depan diharapkan IWO Kuansing menyajikan dan menyampaikan berita yang sesuai data dan fakta, seimbang dan bukan fitnah atau juga berita hoaks.

"Selain itu, kami juga perlu kontrol dan pengawasan serta kritik yang membangun, sehingga tercipta roda pemerintahan yang baik," ujar Bupati Kuansing ini.

Dan Bupati Mursini juga berpesan agar para wartawan untuk terus belajar guna meningkatkan kemampuan atau kapasitas dalam dunia jurnalisme.

"Sajikan berita, yang bisa mencerdaskan masyarakat. Bukan membuat bingung masyarakat." Pesan bupati. (ISB)