serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Patung Budha di PT Duta Palma Dievakuasi

Kapolsek Benai dan jajarannya mempersiapkan proses evakuasi.

Kapolsek Benai dan jajarannya mempersiapkan proses evakuasi.

Irwan S Benai

Kamis, 07 Desember 2017

Benai - serantauriau.news - Patung Budha yang sempat viral di Media Sosial seperti facebook, whatsapp,  akhirnya divakuasi dan diamankan oleh Satuan Polsek Benai, Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 19.00 wib.

Kapolsek Benai Iptu Hendra Setiawan, SH melalui Kanit Intel Bripka Afrizal membenarkan terjadinya proses evakuasi itu. "Berdasarkan laporan masyarakat Patung Budha tersebut selesai kami Evakuasi" ungkap Bripka Afrizal.

Informasi yang dihimpun wartawan serantauriau.news, Patung Budha tersebut dimiliki oleh pemilik perusahaan Surya Darmadji yang dibawa lansung dari Bali. Patung seberat 3-7 ton tersebut diletakkan dalam pengerjaan villa pemilik perusahaan. 

Informasi dari Humas PT. Cerenti Subur Divisi I Helmi Asmi (Grup Duta Palma) membenarkan adanya patung di tempat tersebut.

"Patung itu dibawa langsung dari Bali oleh pemilik perusahaan dan sudah berdiri sejak 2 bulan yang lalu," ujar Helmi.(ISB)