serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Esok, Tribar II MMK di Tepian Narosa Tebar Banyak Hadiah

Ketua MMK bersama pengurus dan sponsor Tribar II MMK memperlihatkan dj antara hadiah yang cukup banyak dan menarik. (Foto: Ist)

Ketua MMK bersama pengurus dan sponsor Tribar II MMK memperlihatkan dj antara hadiah yang cukup banyak dan menarik. (Foto: Ist)

Irwan S Benai

Sabtu, 19 Januari 2019

Telukkuantan - serantauriau.news - Komunitas Mancing Mania Kuansing (MMK) akan kembali melaksanakan Tribar (Trip Bareng), Ahad (20/1/2019), di Tepian Narosa Telukkuantan.

"Kita gelar Tribar II MMK. Yang perdana kita laksanakan Tribar di Gunung Toar tahun 2018 lalu," jelas Nasri Apriadi, Ketua MMK, kepada serantauriau.news, Sabtu (19/1/2019).

Pengurus MMK dan Panitia Tribar akan memberikan banyak doorprize atau hadiah.

"Ayo rebut hadiahnya dan nikmati sensasi joran bungkuk," papar Fedi, sapaan akrabnya.

Fedi menambahkan bahwa sejumlah sponsor menyediakan hadiah menarik bagi peserta. Di antaranya Kurnia Cell menyumbangkan 10 Hp cantik dan 1 Hp android. Juga disediakan hadiah berbagai alat dan kelengkapan memancing yang diberikan oleh dua toko alat pancing di Telukkuantan. 

"Kepada owner Kurnia Cell, toko alat pancing lainnya serta donatur, kami atas nama MMK mengucapkan terima kasih," sebut Fedi.

Sementara itu, Dion Siska, Ketua Tim PJ2 (Pajajo) Benai menyambut baik diselenggarakannya Tribar II.

"Tim PJ2 akan hadir, konvoi dari Benai, posko PJ2 menuju Telukkuantan," ucapnya penuh semangat. (ISB)