serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Panwascam Benai Lantik Panwas Desa/Kelurahan

Ketua Panwascam Benai melantik dan mengambil sumpah Panwas Desa dan Kelurahan

Ketua Panwascam Benai melantik dan mengambil sumpah Panwas Desa dan Kelurahan

Irwan S Benai

Selasa, 16 Januari 2018

Benai-serantauriau.news-Ketua Panitia  Pengawas Kecamatan (Panwascam) Benai melantik secara resmi dan mengambil sumpah 16 Panwas Desa/Kelurahan Selasa pagi (16/1/2018) di Aula Kantor Camat Benai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panwaskab Mardius Adi Saputra, SH, Sekretaris Kecamatan Delfides Gusni, Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan, Perwakilan Danramil 02 Midel Heppy, Ketua PPK Benai, Desfriadi dan undangan lainnya.

Ketua Panwascam Handayani, A.Md menekankan seluruh panwaslu desa yang diambil sumpahnya berharap dalam melaksanakan tugas untuk selalu koordinasi dan tidak mengedepankan sikap arogan,serta tidak diskriminasi.

"Pengawas harus netral tidak ada kepentingan politik apapunh" ujar Handa.

Selain itu, Handa juga mengharapkan untuk menjaga integritas. "Kita bersama mencoba merangkai agar pilkada kali ini menjadi lebih baik dari pemilu-pemilu sebelumnya" pungkasnya

Sementara itu ketua Panwaskab Mardius Adi Saputra SH berpesan akan pentingnya strategi pengawasan. Panwaslu desa harus tahu aturan dan regulasi dalam pengawasan di desa. "Sehingga bisa mencegah dan berani untuk menindak indikasi pelanggaran yang dilakukan oleh oknum yang ada di desa masing-masing" pungkas Adi putra Pulau Komang Sentajo ini.

Adi juga berharap panwaslu desa terpilih bisa memiliki motivasi untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya "Jaga Integritas, netralitas dan semangat kerja yang tinggi," akhir Adi. (ISB)