Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Tim Jumat Barokah Bantu Penderita Stroke Koma yang Dirawat di Rumah

Apriddin (59)i sudah menderita stroke, koma sejak 9 bulan yang lalu. Akibat tidak ada biaya, Apriddin akhirnya dirawat di rumah saja. (Foto: Hms Resta Pku)

Apriddin (59)i sudah menderita stroke, koma sejak 9 bulan yang lalu. Akibat tidak ada biaya, Apriddin akhirnya dirawat di rumah saja. (Foto: Hms Resta Pku)

Serantau Riau

Jumat, 01 Februari 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru kembali beraksi, Jumat (1/2/2019) pukul 13.30 WIB. Kali ini, tim berkunjung ke rumah Apriddin (59), penderita stroke yang masih koma.

Kondisi keluarga Apriddin, warga Jalan Makmur depan Masjid Nurul Hikmah RT/RW 03/06 Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru ini begitu menyayat hati. Apriddin tinggal bersama istri, yang dipanggil Ibu Cup (58) dan tidak bekerja. Untuk kebutuhan sehari-hari dibantu oleh anak mereka dan kadang-kadang dibantu warga sekitar.

Diceritakan istrinya, sang suami sudah menderita stroke, koma sejak 9 bulan yang lalu. Akibat tidak ada biaya, Apriddin akhirnya dirawat di rumah saja dan tidak dirawat di rumah sakit lagi, karena tidak ada biaya. Hingga kini hanya terbaring di tempat tidur dengan infus terpasang.

Kunjungan sosial Tim Jumat Barokah dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH. Didampingi oleh Kabag Sumda Polresta Pekanbaru, Kasat Binmas Polresta, Polwan, Kanit Provos dan Ketua LBP2AR. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhia Dianda membenarkan aksi sosial Tim Jumat Barokah ini. 

Tim Jumat Barokah, dikatakannya, juga turun membawa Sembako dan bahan keperluan harian serta membantu sejumlah uang untuk biaya perawatan warga kurang mampu yang dikunjungi. (FB)